RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

ketemu lagi .. (Tidur part 1)

WUOYYYYYY ..... BANGUN ... !!!!! MALAH TIDUR LAGI .....
BANGUN GA U ..... !!!!



YEEEEE ... INI LAGI ... DISURUH AMBIL KOPIIII .. MALAH TIDUR ...
BANGUN WUOYYY ... !!!!



ADOOOOHHHHH ... !!!! INI LAGIIII .... BANGUN GA U ... UANG KULIAH DAH DIBAYARIN
MASIH AJA MALES KE KAMPUSSS ... BANGUNNNN WUOYYYY ... !!!



JIAAAHHH ... GIMANA MAU MAJUUUU ... ??!!!! ... BANGUNNNNN WUOYYY ..
BANGUNNNNN ...



susah ya bangunin orang dari TIDUR-nya ..
.......................



ya ini lagiii .. masih males2an .. pake acara nguap segala lagiii ..
biar dikata apa sih .. ?? BANGUUUUNNN ... !!!!



maaf om gus ... bangun ya om kalo dah selese nguapnya ... >.< .. hehehheheh

pakaian dah Ok .. dandanan dah OK .. tapi masih keliatan tidur ...
BANGUNNNN >>> !!!! ??!!!!



POKOKNYA >>> ABIESSS NGUAP HARUSSS BANGUNNNN ... !!!

.......
..........
..............



Nah .. kayak gini dunk .. gagah .. perkasa .. dengan tatapan tajam siap menantang dunia .. bangun dari tidur yang panjang .. bersiap tuk beraksi kembali .. ahhahahah ... contohlah orang ini .. penuh kreatifitas .. dan sangat imoeettttssss .. wkwkkwkwkkw .. tidak ngantuk pula ..

Wiuhhhhh .. akhirnya ya .. gw bias nampang lagi di blog gw ini .. ya .. setelah sekian lama gw fakum dari blog .. lebih tepatnya masa dimana kata orang atau temen2 gw adalah masa hiatus .. ga tau apa artinya. Intinya masa dimana blog u ga bereproduksi dalam menghasilkan postingan-postingan ..

Temen 1 : Taee u raff .. gaya aja sih lu, pake acara perubahan gaya hidup segala lagii .. u kecanduan maen PES kan ?? taheee u ..

Gw : ehm ..


Ya itulah sekilas komentar dari temen-temen gw yang menganggap gw kecanduan PES. Ehm menurut gw sih ada benernya juga PES membuat gw lupa segalanya .. tapi lebih tepatnya gw mank lagi ga mood. Entah kenapa gw juga ga tau. Gw merasa kayak ada sebagian nyawa gw yg hilang entah kemana.

Tapi .. sudahlah, ga usah dipikirin .. yg penting sekarang kan gw dah ngeblog lagi .. hahhahahhahah .. emang agak norak sih .. tapi bodo amat ..

Dan juga bertepatan dengan pulangnya gw dari kampung halaman tercinta .. ya sejak 3 tahun lalu .. gw dah ga pernah pergi lagi bro .. nah begitu kmaren pulang n sekrang kembali lagi .. gw merasakan ada semangat baru bro .. wkwkwkkwk … semoga terus memacu semangat ngeblog gw ..

Sesuai janji gw sebelumnya, gw akan menceritakan tentang “tidur” . ya inilah saatnya “this is it "

Postingan “tidur” ini akan gw bagi dalam 2 part .. nah ini part satu, ya boleh dikatakan kayak pendahuluan gitu .. kalo ga salah bahasa sainsnya Prelude .. (ahhahaha manknya hanya pandji putranda yang bias .. gw juga bisa nh .. )

Ehm .. banyak yang ingin gw ceritakan pada kalian .. namun gw akan ceritakan satu-satu .. ga mungkin dunk gw langsung mencritakan langsung 2 atau 3 sekaligus .. karena gw bukan dewa cuoy .. yang kalo mau apa2 tinggal "cling.." jadi ... mau itu tinggal "cling.." jadi ..

Tidur disini bukan artinya gw ingin membahas secara detail sejarah, pendiri , pencetus , dampak dari tidur, atau cara-cara tidur yang baik dan benar .. mungkin .. karena gw rasa lu semua udah pada tahu, apa itu tidur .. ya iyalah .. mata ketutup, posisi badan relax, bahkan samapi ngiler pun orang lakukan karena dia sedang tidur .. Yang gw maksud disini adalah .. gw bangun dari kebiasaan gw yang ga pernah ngurus blog gw lagi .. ya banyak yang bilang kalo blog gw mengambil waktu yang cukup lama untuk hibernasi ya .. ya memang benar ,, tapi sekarang gw dah bangkit bro .. tenang aja, gw bakal aktifin lagi blog gw, dengan postingan-poastingan baru tentunya .. Ada grandprisenya loh .. untuk 100 pembaca tercepat postingan gw yang ini .. Berarti “selamat .. anda orangnya cukup update .. silahkan lanjutkan ..”

Ngomongin tidur mah ga bakalan ada abiesnya dah .. Wah bahkan ada yang lebih ekstrim lagi .. gw punya temen .., wah dia kalo tidur tuh ya .. segala cara bisa dihalalkan .. dia mampu tidur dalam segala medan dan segala cara .. wah pokoknya perfecto dah dia kalo ngomongin dia .. ga aka nada abies-abiesnya deh .. orang ini mampu tidur dalam posisi duduk, dalam posisi mengemudikan mobil .. bahkan sampai sedang main hp pun dia dapat tidur .. memang sungguh luar biasa orang ini ..

Ehm .. kalo gw lanjutin sekarang kayaknya ga ser unh .. entar gw ga ada bahan lagi buat yang part 2-nya .. yaudah deh .. cukup dulu ya part 1-nya .. entar disambung lagi .. ok .. bye .. bye ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Anonymous said...

sayang bro ndak ada poto lo lg tdr...
kyk kebo kle yaa...
wkwkwkwk!
(peace bang raff)

Anonymous said...

gw plg seneng tidor...viva para sleepers
pixL

bene krisna: sukapakesorjan said...

horeee si abank ngepost lagi! wkakaka...kekny gw tau tuh temen 1 itu siapa? hahahaha. siip dh keep posting raf! hhehehe :D

finley said...

sama seperti blog saya,tidurrrr hahahha

Post a Comment