RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Bank Raff in blog

salam jumpa terhangat dari kepalan semangat tanganku ..
aku menulis ini sebenarnya sudah pagi, ngantuk tak berani mengusik keseriusan ku hingga saat ini, gw ngebuat blog ini sebenarnya udah dari jam 1 tdi pagi. hingga detik inipun gw masih berkutat disekitar meja komputer untuk menyusun blog agar enak dipandang .. hahahah, sebenernya impian gw ga muluk2 dalam membuat blog ini .., gw hanya ingin meneruskan salam perjuangan gw , setelah sebelumnya melalui friendster, facebook, and twitter . thanks terbesar gw untuk God, tanpa dia mungkin dalam pengerjaannya gw mendapatkan kendala yang ya ..... siapa tahu kan, namany juga umur .., selanjutnya ke temen gw nael .., sebenernya males banget gw nyebut namanya, bukannya apa-apa sih, tapi beban pribadi cuoy ... hahaha peace naelll, dia yang memperkenalkan gw akan dunia blog ini, awalnya sih gw rasa biasa aja, soalnya ga ada yg menarik-menariknya .., lanjut ke temen gw krisna, dia menceritakan tentang blognya yg ga keurus..,aduh kacian beud , ga tau deh gw kalo andaikata tuh blog bisa ngomong, pasti dia akan ngomong gini : "wuoy ... setan gitu lu ya ..., abis makan permen, bungkusnya dibuang..." *ya iyalah .... bodo beud, masa mau dimakan juga*, intinya dari situ gw ingin mencoba membuat blog (inget baru "ingin" blum buat), orang berikutnya adalah mas D-jawir (sebenernya penulisannya disambung, tapi gw takut ntr pada ribut, ya udah gw pisah aja) dia bisa gw katakan master of notes (di facebook) ato juga master of posting(di blog) .., wah ... pokoknya lengkap dah dia, kata-kata bagi dia bukanlah masalah .., sekalipun gurun sahara akan membeku, ide-ide cemerlangnya tidak akan habis termakan oleh waktu .., itulah jawir, thanks buat dukungan yg lu dah beri buat gw. yg terakhir adalah Mas gun/lamber/lamber gun/buzzaw/gun jack/LG wah .. orang yang satu ini .. banyak beud panggilnnya, ga ada matinya dah kalo ngomongin namanya, tpi enaknya sekarang gw sebut aja dia astor (mAS TORo) dia sebenernya sih penghuni baru dalam dunia blog, tapi semangat juangnnya sangatlah tinggi, sehingga gw pun terinspirasi olehnya ... hahahah
itulah cerita singkat asal mula blogg ini ..



Inilah wajah keempat tersangka tersebut .. God Bless You All ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment