RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Ternyata "Moge" bukan motor

salam berjumpa lagee nh ya, dalam waktu dan tempat yang sama ini, sejujurnya gw masih agak fasi akan blog ini, banyak orang kok kayaknya enak banget dalam menulis blog, entah merupakan hobi atau sekedar iseng ya .., sulit menjabarkan berbagai macam argumentasinya. tpi "bodo amathhhh" gw pengen nyoba deh ..

kali ini gw mau flashback ke belakang, ini merupakan pengalaman terkonyol sekaligus membanggakan saat gw masih putih abu-abu. emang sih dulu temen-temen gw, ngomong kalo gw orangnya aneh, konyol, dan seru .. ah .. ah what ever lah, gw tau kenapa mereka mereka ngomong gini, itu karena waktu kejadian (yg akan gw ceritakan ini)mereka rasa ini pengalaman yang paling membanggakan dan menyenangkan buat mereka dan tak pernah akan dilupakan. *ah bacot banget gw ini ...*

saat itu gw inget banget panas terik banget, gw dan temen-temen gw, sebut saja mereka Naim, Tommy sedang trisam di halaman depan kelas ... ups , oh no.....,TIDDDAAAKKK MUNNGKIINN .. *just kidding*, yang sebenernya lagi becanda-becanda aja. Tiba-tiba temen gw nyamber
Naim : eh boy, kan herlin (temen cewe gw, yg boleh gw bilang cover girl sih .., hahahahah) bentar lagee kan di bakalan ke aussiee *australia maksdnya, kalo yg ga tau apa itu Aussie* gimana kalo kita jalan bareng, yaa.. itung-itung perpisahan lah .. gimana ..??
Tomy : ok bener banget, mau kemana nh ?? dan dia pun nyetus lagi,
Tommy : gimana kalo ke PIM .. ?? gimana raff ?? (semua mata tertuju ke gw)
jujur aja nh ya, sebenernya gw agak keberatan karena lagi boke cuoy.., cuma gw profesional dunk, gw bilang aja "yaudah .. slow-slow aja di pengkolan, mau kapan nh .. ??" (dengan pertimbangan menurut gw, kan lumayan kalo jalannya minggu depannya, kan gw masih ada waktu buat nabung..) , tapi , tiba...tiba ...
Naim dengan lantang : "yaudah .., besok aja .., gimana ..??
dan tommy dengan sigap dan lantang berbisik "wokelah ... sip, " (lu semua bisa bayangin kan gimana kondisi gw saat itu) ... AARRRRRGGHHHHH 'cilaka dua belas nh..." "habieslah gw ...."
tapi itulah nasi udah jadi bubur, and tinggal dimakan, apa yang gw omong ga boleh gw balikin lagee .. uh ...

akhirnya keesokan harinya semuanya pada ngumpul di rumahnya herlin, ternyata gw kan datengnya telat, gw kira yg pergi cuma ber-4 ternyata ada juga pengawal yang ikut, ditambah marcel, rina , dan debby . dan obrolan pun terbuat, sehingga muncul keputusan, mereka menyetujui untuk pergi naik bluebird .., "ha .. blue bird .. gile ..., bertujuh dalam 1 taksi .. ???? apa kata barack obama entar .. ??? *ups sorry ga nyambung* .., trus harus brapa2 nh bayarnya .. ??? (itulah yang terlintas dipikiran gw.., uh .., susah-susah klo kantong kejepit ... apa-apa serba susah cuoy)
perdebatan sengit sempat terjadi, karena ada yg pro and contra, tapi ide cemerlang muncul, "yaudah deh gw naik motor aja tapi ada satu orang yang nemenin gw .." ujar Tomy ...
lu semua tahu kan bakalan gimana cerita ini berlanjut ..
dengan semangat 45 dan jantung yang berdegup keras gw berteriak : "ama gw aja tom, *lu semua pada tau ga alibi gw apaan* , gini Tom, kalo gw ikut taksi entar pada desek-desekan lagi ..., wokeh .., tpi kayaknya temen gw yang laen dah pada tau deh alesan gw yg sebenernya ... ahahhaah, what ever lah ..,"
perjalanan pun berlanjut, gw ama tomy berpisah jalan dengan rombongan taksi.
diperjalanan, gw merasakan indahnya pemandangan .., pegunungan terhampar luas di kiri dan kanan jalan, sungai terbentang luas di atas awan, burung-burung berkicau merdu, tiupan suling para penggemmbala kerbau terdengar sayup-sayup seiringan dengan semilir angin yang meninabobokan diriku ... ooohhhhh . STOP .. !!!!!!
apa-apaan ini .., balik ke cerita, mana mungkin di jakarta ada kayak ginian, semuanya hangus termakan beton-beton yang menjulang tinggi ke angkasa, gedung-gedung pencakar langit terhampar begitu saja .., uh ... kesel gw ..

Dari lampu merah lebak bulus, Tomy pun membelokan arah stang shogunnya ke kiri, kalo ga salah sih orang2 nyebutnya jalan arteri pondok indah, cuma gw ga tau persis..,
panas, debu, macet, klakson dimana-mana membuat BT .., ingin rasanya gw berteriak "EEEEHHH WWUUUAANNJINGGG LU SEMUA BISA PADA DIEM GA SIH .. ??" untung aja gw ama tomy masih sempet-sempetnya melawak. hahahahah .. perjalan yg indah sekali ..
tapi tiba-tiba saja, bunyi gemuruh keras terdengar dari arah belakang kami
tomy : eh raff apaan tuh .. ??"
Raff : tau tuh, orang ngamuk kalee .. ??
tomy : ah serius ah .., (tomy benar cos bunyi suaranya kenceng banget dah kayak gemuruh geledek ..)
spontan gw pun menoleh kebelakang dan berteriak : "Tommm .. anjjjjrriiittt .., ada Harley ... Tom ... Moge ... Harley .. " (motor dambaan gw sejak lama, yang suatu saat nanti akan gw miliki . amien.)
tomy : ah ... kambuh lagi penyakit lu nh ..., udah biasa aja kalee ...
rombongan harley pun terlihat jelas dibelakang kami, dan hendak menyalip kami.
spontan gw berteriak .., : Tom, kan dia jalannya berbaris nah entar, pas motor terakhir, kita ikuti dibelakangnya ..., wokeh cuoy ..( ahhh .. apa .. ?? harley , harley , harley , harley , harley , shogun ...., ada yang janggal ga sih .. )
akhirnya motor harley pertama dengan tipe Ultra, yang menurut opini gw adalah pemimpinnya melintas depan gw .., berlanjut ke harley kedua, lanjut ketiga, keempat, kelima ... dannnnnn .... brummm brumm bruuumm ..., shogun saudara..saudara ,.. melintas di jalur balapan .., hahahahaha .. slow aja (peace Tom, ga bermaksud nyindir gw) . lu semua musti tau , betapa bangganya gw ini, sekalipun dalam perjalanan dilihat oleh mobil disebelah kiri dan kanan, tpi pantang mundur .., kita bikers sejato .. haha, bangga banget gw, sekalipun mungkin kata-kata orang "ih norak banget sih, and aneh banget sih .." bagi gw .. ini harley loh bukan sembarang motor .
keasikan, ternyata rintangan menuju didepan ..

PIM pun terlihat jelas .., dan dari arah kananpun para motores-motores harley (bikers dalam bahasa indonesia) memotong dan hendak menanjak parkiran (yang gw pikir adalah parkiran motor .., karena ini pengalaman pertama naik motor)dan ternyata ...
harley 1 berhasil masuk .., 2 , 3, 4 , 5 harleypun berhasil masuk, dan tiba-tiba saat shogun menanjak , pak srikiti (security dalam bahasa inggris) menyetop motor kami .., dan dia memberikan hormat pada kami ...
pak srikiti : ehm ... selamat siang pak .., maaf ganggu ..
tomy : ya ga apa-apa pak ...
Pak srikiti : maaf nh ya pak, parkiran motor bukan disini nh ..
???^&&*((%$##@%$#@@^^**8 .. ( APA MAKSUD DARI SEMUA INI .. ??? )
gw pun serentak kaget .. dan ingin gw protes
"WuOOOOOOYYYY KAMPPPPRRRREEETTTT .... LU PIKIRRRR HARARRRRRLLLEEYYYYY ROOODANNYYYAAA 4 YA .., JDI LU BILLLANG IIITUUU BUKANNNN MOTORRR ...,
EH SARAPPPHH, PERGI DOKTER BANGUNAN DEH ... CEK MATA LU TUH .., BUDEGGHHH APA KAGA .. ???" , tapi sanyang semua luapan emosi gw tdi yang udah tersusun rapih tinggal dikeluarakan gagal gw tembakan, karena mungkin tomy dah keburu sakit hari, dan membalikan arah stang shogunnya, kembali kebawah , lagi pula udah ada mobil yang mengelaksonin kami ..., BT gw .. Malu, campue kesel, campur BT, campur senang hinggap di gw ama tomy ... hu .. inilah akhir dari kisah tragis gw ..
dari sini gw mau berpesan ..
eh PIM , songong amat lu, bangunan gede ga ada parkiran motor, malu tuh ama indomaret depan rumah gw, biar kecil tapi ada parkiran ...
berikutnya kejarlah impian lu setinggi mungkin .., kalo ketinggian minta bantuin temen gendong, klo ga, naik tangga, kalo masih ga nyampe jg .. tinggalin aja tuh mimpi, awas jatuh entar .., yang ada impian lu ga dapet, orang marah susah bareng lu .. wokeh cuoy ...

nh gw sertain foto gw ama tomy ( yg laen sorry ya .., ga punya fotonya , cos ini pemeran inti)



Tom .., maafkan gw kalo salah, ingat kita pernah malu berdua di tragedi PIM ..

Bye .. bye .. entar ketemu lagee bareng gw BankRaff di laen kesempatan ..
hahahahaah .. I LOVE YOU FULL ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment