RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

For someone , who can't I write her name

Hai para pejuang-pejuang .. pekikkan semangat revolusi kalian, ini adalah masa muda kita, masa dimana jiwa raga kita berapi-api .., jangan katakan menyerah jika kalian takut untuk mencoba.
kesempatan kali ini sory ya .., mungkin gw akan lebih melankolis, inilah gw, si manusia aneh yang selalu hadir memberikan sejuta aksi .., lu semua pada tau kan, banyak disekeliling kita yang kita sayangi dan kita cintai, sadar tidak sadar itulah proses komunikasi yang sudah melebihi taraf normalnya, sebab kita tidak lagi berbicara dengan mulut, melaikan sudah menggunakan hati dan perasaan .., itulah yang akan gw lakuin sekarang ..

Lu semua sadar ga sih, kita terlahir dengan kedua mata kita di depan wajah kita, itu karena kita diminta jangan selalu melihat kebelakang, pandanglah selalu jauh kedapan, pandanglah masa depan kalian ..

tidak hanya itu, panca indera kita dilengkapi dengan telinga sepasang, kiri dan kanan, kegunaannya tidak lalin dan tidak bukan untuk menerima (mendengar) kritikan ataupun pujian dari segala arah, dan dapat kita pilah mana yang baik dan salah, yang membangun atau yang menjatuhkan ..

Kita terlahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin dan semelarat apa pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada satu setan dua binatang pun yang dapat mencuri otak kita, pikiran kita dan idea kita. Dan apa yang lu semua pikirkan dalam otak kalian jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan ..

selanjutnya, kita terlahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya dikasih 1 mulut. tau kenapa ?? , Cos mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya .. Ingatlah pantun : "Mulutmu, ya ,, mulutmu, Mulutku, ya ,, Mulutku .., jadi marilah kita beradu mulut" .. (llooohhhhh .. ??!!??) , yg bener, mulutmu harimaumu .. jadi cepatlah operasi mulut, sebelum dikira orang siluman harimau ..

sebelum gw sudahi tulisan ini, gw punya satu pertanyaan , pernahkah kita berpikir knapa hati kita ga 2, tapi cuma 1 ?? , Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia ..

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah ..


Untuk dirimu yang selalu berjuang, gw mau ngomong I Love You, sekalipun sering kali gw kecewakan .., hanya senyum yang u kasih sebagai balasannya ..

keep fighter ..



untuk Tambahan, sorry ya .. gw ga bisa sebut siapa itu "Her" .. entar muncul yang aneh2 lagi .., cukup gw yang tau dan dia, dia adalah alasan sampai sekarang gw hidup dan bertahan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

bene krisna: sukapakesorjan said...

wuih berat. btw keren banget nih! paling bagus dari semuanya. palagi tuh gambarnya, mantep beud. keep posting

BankRaff beding said...

wah mas sorjan thanks berat ya ..., dukungan anda sangat berarti buat saya ..

Nathania Thio said...

mantabzzzz dah bank..... two thumbs d^_^b

ditunggu tulisan yg mantabsssss lainnya....hehe....

bloggeraja said...

Seasonbet77
eBET
Bandar Sbobet
Agen Sportbook
Bandar Judi
Agen Sbobet
Agen Bola
Bandar Bola
AgenSeasonbet77
eBET

Post a Comment