RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

This is 2010 part 1

Sebelumnya gw ucapkan selamat menempuh hidup baru di tahhun yang baru ya
well .. well .. well ..
This is 2010 .., ini adalah awal bagiku di tahun yang baru .., 2009 udah berlalu, dan dia berpamit padaku kemarin, dia menyampaikan pesan kalo jgn lupakan segala cerita-cerita manis saat aku lalui bersama dirinya, dia berpesan juga "buatlah cerita-cerita manis juga di 2010 ya.."
ini adalah awal yang cerah buatku ..,
disaat tahun berganti pastilah ada yang berkesan ..
temen2 dah menulis cerita-cerita liburannya sampai menjelang tahun baru, menulis resolusinya, membuat status di FB yang berisikan unek-unek mereka di tahun yang baru .. dan sebagainya.
kini giliran gw ..

Menghabiskan sisa liburan hanya di rumah mungkin bagi sebagian orang adalah pekerjaan yang membosankan, tapi tidak bagiku.. motto hidup gw adalah "Home sweet Home" .. tiada tempat terindah selain di rumah.. agak aneh kedengarannya, tapi biasain aja ..

satu hari menjelang tahun baru, mama mengajukan usul gimana kalo kita mengadakan BBQ di rumah, kita undang aja keluarga, temen2 adik gw, dan temen2 gw .., gw pun stuju2 aja .., lagian gw juga ga punya usul, soalnya udah 2 tahun belakangan ini acara tahun baru gw sangat biasa, merayakan dalam suasana hening *alias tidur* dan merayakan tahun baru di jalan raya (mungkin besok2 baru gw ceritain..) bagi gw semua hari adalah sama, karena rutinitas gw sehari-hari ya itu-itu saja ..

Hari itu juga nyokap langsung menyiapkan segala-galanya mulai dari makanan sampai ke susunan acara .., sedangkan gw bantuin sedikit-sedikit lalu gw lanjutin mengundang temen-temen SMA gw by phone ..

31 desember 2009
hari yang dinantipun tiba .. gw sih biasa aja cuma nyokap gw udah kayak seksi sibuk deh kesana-kemari dah kayak angkot aja .., tapi itulah nyokap gw "pantang diem sebelum capek", ehm motto hidup yang aneh.
sore hari pun tiba, gw nyokap and ade gw mengawalinya dengan pergi ke greja, merayakan tutup tahun. setelah itu bergegas gw kembali rumah bersama rombongan temen-temen gw .., betapa kagetnya gw ketika mau nyampe gw ngeliat ke atas awan .., ada apaan nh ?? ada kebakaran ato apa nh ?? sempet panik dikit , apalagi gw ngeliat di rumah gw rame beud dah kayak pasar .., eh ... pas gw liat dari deket ternyata semuanya dah pada ngumpul and lagi pada BBQ .., sempat kesal karena gw terlambat start, orang dah makan, gw baru nyampe .. tapi tidak apa-apa .. yang penting rame ..
temen SMA gw yang hadir ada 6 orang
Richi (richong), Mitra (komenk), Reynold (si boy), Jefry gun (JG), Nicko (Nixs), Adnan (the profesor) .. *dari kiri ke kanan*



bersama keenam orang inilah kegilaan di malam tahun baru gw rasakan .., sekilas tampang mereka adalah tampang baik-baik .., tapi dibalik itu semua, bejat-bejatnya sama kayak gw juga .. hahahah .. peace pren ..
start dari awal acara kami semua menyantap bakso, setelah itu makan cemilan kue, lanjut ke bakar-bakar jagung, lanjut lagi ke bakar-bakar sosis, lanjut lagi ke bakar ayam, and penutupnya wedang ronde .., wah rasanya perut gw mau pecah deh .., ga kuat lagi .. pengen rasanya anak yang dalam kandungan ini keluar dari perut ... ???$#%6%#3 loh what the fvck .. &&$^#&%
yang paling aneh saudara gw nih, pada adatnya orang memasang petasan saat pas udah pergantian tahun atau 12.59 menuju ke 01.00 .., tapi tidak buat saudara gw , dia malah masang 20 menit sebelum tahun baru .., emank agak aneh sih .. tapi entahlah, apa yang ada di pikirannya ... ahhahah ... Peace brother .. akibatnya pas saat pergantian tahun, gw, temen2 gw, and saudara gw yang laen cuma duduk manies melihat ke atas awan petasan milik orang laen .., memang malang ya .. cuma biarlah ini sudah berlalu ..
inilah aktivitas kami di malam itu ..


membakar barang2 .. Menyantap hidangan bersama ..


Bermain petasan roket .. Ga ada ide lagii .. akhirnya berfoto gaya the kumbang ...

malam semakin larut, awan hitam nan kelam pun kian bersih dari petasan, mukanya temen-temen gw sih dah pada loyo gitu .., tapi timbul percakapan yang aneh ..
Nix : eh turing dulu yuks ...
gw : ehm apa turing .. ??? gile aja lu .. nh dah pagi ..
Richong : ya bro serunya sekarang nh ... (sambil muka udah agak ngantuk gitu)
Mitra : ........ (muka ngantuk and males-malesan)
Si Boy : ah gw mah ayo .. ayo aja (muka meragukan and tampang mesum)
sebenernya gw dah males nh, gw ngeliat muka anak2 dah pada ngantuk and lelah semua .., eh malah mau turing ..., gile aja lu .., bawa motor dengan keadaan ngantuk, bisa2 tahun baruan di rumah sakit nh ... ada lagi alesan mendalam gw, yaitu males keluar duit buat beli bensin motor, alias ngirit mode on ..
terjadilah perdebatan sengit diantara mereka, gw yang males ikut berdebat pun pamit untuk pergi nganterin temen gw pulang (adnan) .. untung saja saat itu ngantuk gw ga terlalu parah jadinya adnan sampai rumah dengan tenang and gw juga .. disamping temen gw adnan yang dah nyampe rumah dengan selamat, JG juga akhirnya memutuskan untuk pergi kerumah honey-nya .. akhirnya tersisa 5 pria siap melakonkan film biru dengan judul : "5 pria gay.3gp" ... oh may god .. damn man ... this is very bad idea .., "amit - amit jabang bayi.. jgn sampe kejadian deh ..,

01 Januari 2010
angan-angan untuk turing pun pupus .., kini tersisa 5 pria berada dalam ruang tamu ..
Nixs : eh raff ganti trans tv dah ...
gw : ok ....
Richi dalam keadaan setengah sadar ..., mitra dalam keadaan ga jelas ..,
Reyno : eh iya nh seru .., ini kan ghost rider ..., seru dah ..... (sambil melanjutkan ceritanya)
gw yang baru aja dari dapur, pun bingung harus duduk dimana, karena kursi dah penuh semua, akhirnya gw putuskan untuk membentang karpet, karena bagi gw enakan sambil tiduran ..,
tak lama kemudian richong menghampiri gw ..
Richong : kayaknya enakan sambil tiduran deh nontonnya ...
gw : oooo ... (gw tau tuh alesan aslinya karena dah ngantuk beud ..., jdi pengen tidur)
tak lama berselang .. benarlah apa kata gw .., richong pun hanyut terbawa dalam mimpinya ..


Richong .. hati-hati dalam mimpi ..

Gw : wuoy ... richong dah tidur nh .. , kita melek-melekan yuks ampe pagi ...
Mitra : .......... (pertanda tak setuju and emang keliatan batereinya dah mau abies)
Nixs : he ... apaan .., ehm ayuks dah ...
Reyno : ah gw mah ikut aja ......
segala cara pun dilakukan untuk dapat bertahan agar dapat tetep melek, gw sambil makan kacang, reyno nelfon orang, nixs makan kue ..., ehm awalnya gw kesel nh .., jujur gw juga ga kuat nh .., cuma masa gw jilat ludah gw sendiri sih .., akhinya lanjut terus ...
jam menunjukan pukul 02.30 ..
semua mata tak sanggup lagi melanjutkan perjalannya .., ingin rasanya untuk menutup mata .., akhirnya ...
Nixs : ah gw nyerah ... ga kuat gw ...., gw matiin Tv ya ....
gw : ya nik ... cupu lo ..., ayo lanjut ...
nixs : wah ga kuat bro ..., nyerah gw ...
gw : yaudah dah ..
reyno : iya raf .., gw juga nh ...
gw : ok dah ....

langsung terbit di pikiran gw ... , gimana cara tidurnya .. di karpet ruang tamu udah penuh ada komeng (yang pindah dari sofa) dan richi (yg tidurnya seenak jidat ... kaki kemana, tangan kemana ..) "masa gw harus tidur betiga di kasur gw yang berukuran hanya untuk satu orang .., apa kata nyokap gw pas bangun trus liat .. "raf ... ternyata selama ini .. kamu menyambunyikan kedok asli kamu ..., mama ga nyangka ..." .... TTTIIDDAAKKKK ....
kamar ade gw sih kosong, soalnya dia lagi jalan2 malem ama temennya ..
gw : ehm ... gimana ya caranya ....
nixs : ...... (dengan mata yang ga jelas merem ato melek)
reyno : ......... (bengong )
gw : yaudah deh .., mumpung ade gw ga ada ... nix, u tidur sementara di kamar ade gw ...
nixs : ok dah ... jalan ....
reyno : gw dimana ??
gw : argghhh ... (tidak ... knapa gw serasa jadi bapak ngurusin anak2nya ..... ???)
reyno : udah raff .. gw tidur bareng u aja gw tidurnya tenang ko ...
awalnya gw agak jijik sih .. tapi apalah mau dikata .., nasi dah jadi taeee ....

gw dan reyno dah dikamar, siap berakting .. lampu telah dipadamkan ..
Reyno : raff .. gw sih blum bisa tidur ...
Gw : ngehe beud lu ... tdi bilang mau tidur ...
Reyno : aduh raff blum bisa nh .....
gw : ........ (udah setengah sadar tuh ..)
Reyno : raff .. komputer u kan didalam kamar nh ...
wah ide busuk dah gw tangkep nh ....
Reyno : trus besok kan kita ada rencana nonton film suster keramas ....
wah bener kan .. hampir menjurus ...
Reyno : kalo ga salah sih raff ..., yang maen tuh sih Rin sakuragi ya ..., artis bokep gitu katanya ..
tuh kan bener .., gw tau .. intinya dia mau ngajak gw buat buka komputer and nonton film bokep bareng ..., ternyata dosen komunikasi gw bener kalo "anak2 .. ciri khas orang indonesia adalah kalo mau ngomong .., selalu muter-muter dulu, baru ke intiny..." ah shit ... whatever lah ...
Reyno : gimana kalo kita sekarang nonton koleksi bokep u yang baru-baru ...
wah bener2 nh anak .., lu kira gw perputakaan bokep.., tapi emang lumayan banyak sih .. bagi gw kuantitas ga penting .., yang penting kualitasnya ... hahahhaha

akhirnya di awal tahun baru, gw mengawalinya dengan menonton film bokep .. awal yang buruk nampaknya untuk mengawali suatu tahun ..
tapi apalah mau dibuat .., kebetulan gw juga lagiii bersemangat ..
tak terasa sudah jam 4 .. lama juga ya gw ama reyno menonton .. (sesuatu yang salah malah dikagumi..)
Gw : no .... udahan dulu ya ... gw takut nh .. tiba-tiba nyokap gw bangun trus grebek kita lagi beduaan .. trus lagi nntn bokep lageee ...
reyno : (dengan gaya berat hati) .. yaudah deh ...
komputer akhinya gw matiin ..
ya ga enak nh ... pas tidur .. reyno malah yang seenak jidat .., maen muter-muter aja dia .., kaki kesana-kemari lah .. punggung gw ama badan gw ketendang lah ..., ah taeee kesel gw .., tau gini gw tidur di ruang tamu dah ..., akhirnya gw keluar dari kamar dengan keadaan mata yang ga bisa gw melekin sama sekali ...,
pintu kamar terbuka .., dan gw liat jam... ah gila bener dah jam setengah lima lewat 10 menit nh .. (04.40) ......

AAARRRGGHHHHHH ... gila .... sofa panjang yang tadinya kosong .., dan gw bermaksud untuk tidur disitu ternyata dah terisi ama temen ade gw ..., ah saraph .. kapan dateng sih .. kok gw ga tau .... , mau tidur disamping komenk .. ARRAGAGHHHHHAA ... ada ade gw dah tidur ....
ah gile ...., badan gw dah sakit banget nh .., gw pengen tidur ....
akhinya gw putusin buat lanjutin tidur di kamar gw lagii ..., bersama si reyno ...
dengan konsekuensi yang pastiny sama kayak tadi .... uh ... tobat gw ...

tidak lama berselang gw bergulat bersama reyno .., nyokap terbangun dari kamar ..., dan kayak kaget gitu .., langsung dia bangunin gw ..
nyokap : ya ampun ... blum pada pulang ... (sambil keluar dari kamar .., trus liat2 keadaan ruang tamu, kamar gw, kamar ad gw yg penuh dengan manusia ...)



Inilah keadaan ruang tamu gw di pagi hari itu ....


penunggu kamar ade gw "Nixs" dan Penunggu kamar gw "Reynold"

wah .... pokoknya ada rasa berbeda deh tahun baru sekarang ama yang laen ...
nah para pembaca ..., jangan kemana2 ya .. ini baru part 1 ..
entar gw sambung lagi di part 2 .., karena kalo digabungin ntr kebanyakan bacanya .., makanya gw bagi jadi dua .., lagian jam kerja gw (ngalong) dah mau abies nh ...

To be continue ... >>

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment