RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

This is 2010 part 2 "rin sakuragi"

ehm .. well .. meet again with me ..
agak lama emang ya gw mengentri sambungan part 1, ya maklum cuoy .., otak gw agak sulit diajak kompromi .., harus tunggu mood dulu ..
wah bagi kaum awam, mungkin agak asing ya, siapa sih rin sakuragi. rin sakuragi bukanlah "rin yang suka makan ragi", atau waiters di toko sakuragi .., ato apalah seterah kata kalian semua ..
pendapat orang memang boleh berbeda tapi kalo gw kasih tau sekarang, entar ga seru .., jadinya akan gw kasih tau siapa rin sakuragi entah di middle ato di endingnya aja ya ..

Lebih tepat lagi kalo ini disebut sambungan lanjutan dari postingan gw selanjutnya .. *ya iyalah .. ngapaen juga kalo gitu gw kasih part 1, and part 2* .., udalah ga usah dibahas .., yg ada gw emosi and ga gw lanjutin nh ...
masih pada inget kan .., waktu itu gw dah cerita tentang tahun baru yang berujung pada 5 pria tidur dalam 1 rumah, ya whatever lah kata orang .."mau homreng ke, mau homo kek, ....terserah .." kami cuma kumpul kebo ko ... *LOHHH >>> ?? ?*

kejadian tersebut berujuk pada bangun pagi, gw yang bangun lebih dulu karena harus menemani mama yang akan pergi ke gereja (lebih tepatnya, pengen cari oksigen .., karena rumah penuh orang) , nyokap berpesan agar ayam yang bellum sempat dipanggang "digoreng aja" .., dan gw pun menyanggupinya .., dalam kondisi saat itu gw masih ngantuk ..,
tak lama setelah mama beranjak dari rumah saya pun membangunkan temen-temen ..
mulai dari Nix si penunggu kamar ade gw .., berlanjut ke komenk, richi, and akhirnya ke reyno .., ada yang sempat membuat gw geram .., reyno dibangunin susah bener, emank sih gw tau dia tidur aja telat ..(kalian tahu kan penyebabnya apa ...)
hu ... bokep merusak kegiatan di pagi hari ...
langsung timbul percakapan
Gw : eh cong ..., nh sih bocah tidur kayak ga bernafas dah ..
komenk : ah dia mah biasa .., kalo tidur nafasnya disimpen, takut dicuri orang katanya sih ..
Gw : ah taellah ..., becanda mulu luh ...
Richi : ehm ... lagi pada ngomongin apaan sih (nh orang langsung nyambung gitu, padahal nyawanya belum 100% connected ...)
Nix : udha lah .. lepasin aja ..

Ya sudahlah .., gw akan diemin untuk sejenak .. , gw biarkan dia menjelajah dunia alam mimpi, sebelum terputus .., gw pun bergegas mengambil inisiatif untuk mencari kerjaan,
Gw : eh nik ...
Nix : ape ....
Gw : nyokap gw tadi ngomong suruh kita manggang ayam yang blum sempet terpanggang semalem ...
Nix : .......
Komenk : ......
pada tau ga knapa mereka diem, mungkin karena agak anh ya orang BBQan di pagi hari nan cerah ..., cuma kesalahan utamanya ada pada kuping gw .., kuping ga connect gara2 ngantuk .., ngantuk gara2 kurang tidur ..., kurang tidur akibat begadang ..., and begadang akibat dari BOKEP ... ah tidakkkkkkk .... reyno ..... !!!!!!! ... (sabar ya raff ..)

bergegaslah gw mengambil alat panggangan, kipas angin, dan Nix yang sudah ahli langsung beraksi, memakan arangnya and meminum spirtus .. "wah seru ya ada debus saraph di rumah gw" ..., nix dengan terampil membakar arang ..., nah komenk yang sejak tadi belum connect-connect juga .., dia langsung mengambil kunci motor dan menyalakannya ...
Gw : eh menk .., mau kemana u ..., kita makan dulu lah ....
Komenk : wah raff ga bisa , ada panggilan alam nh ...
Gw : bentar lah .., kita santap bersama ...
Komenk : ah udah , makasih raff .., eh raff ntr jadi kan nonton ...
richi bergegas keluar dan : jaid.... jadi .. jadi ..., pasti , ntr gw beliin tiketnya dah .., biar kita ga duduk di depan ...
ehm .. richi - richi ..., otak lu ama selangkangan ternyata sebelas dua belas ..., kaget gw, tiba-tiba aja muncul dari dalam gitu keluar rumah ....
dan gw pun dengan gaya sanmtai : wokeh dah ci .., u atur aja ...
Richi : serious ya menk .., Raff .., gw taksir pasti penuh nh, jdi harus cepet ...
Komenk : iya dah ntr kontek kontekan aja ....
Richi : sip dah menk ...

Tak lama berselang Komenk pulang, ayam pun matang dengan sendirinya *wuow .. magiccccc ..*
tapi yang gw lucu nh ya .., knapa pas gw ma temen2 bakar2 ayam di pagi hari banyak yang ngeliatin gitu .., siapa yang aneh ya .., mereka yang norak ato gw ama temen-temen ya ...,
YA REYNO LAH ..., kalo gw ga ga ga ga ga .. ah kepanjangan, intinya kalo gw temenin dia ngebokep, mungkin tuh ayam nasibnya bakal berusai di wajan penggorengan ..

seusai makan, tampang anak2 masih tetep lemes .. knapa ya ??? , ah ga tau lah, jujur gw juga ga enak beudh, badan gw sakit beudh, and mata dah kayak apa ya .. , wah pokoknya pngen ngetutup aja, tapi sebenernya ga, gw malah pengen melek ...
menyerah kalah pada keadaan, dan akhirnya gw memutuskan untuk tidur lagi ...
waaaahhhhh ... dahsyat sekali dah ..., nasib reyno, nix, dan richi, ga tau dah mereka ngapaen aja selama gw tidur .., ditengah tidur gw ternyata nix, rey, and richi berpamitan pulang ...
dan gw pun dengan suara seadannya cuma mengiyakan ...
Rich : eh jgn lupa u, raff entar ngumpul di rumah gw jam setengah 5 .. supaya ga buru-buru 3x (dah kayak reff diulang2 ...)
Gw : eh iya ., jgn lupa kasih tau komenk, and kasih tau dia jgn ngaret , gw mah ontime ..
Rich : ok dah gw mah iya-iya aja ...

Terhitung mulai jam 08:15 pagi gw sudah terlelap dalam dunia mimpi ..
09:00 , 09:15 , 10:00 , 10:30 ...... gw masih terlarut dalam mimpi meskipun nyokap gw sudah pulang tetapi itu tidak membangunkan gw dari tidur .., gw tetap tertidur pulas ..., malahan nyokap menambahkan kipas angin ..., oh mom thankss .. this very good .., mendapat tambahan energy ekstra dari nyokap (NOS) gw pun tancap terus ...
11:00 , 12:00 , 14:30 , 15:00 .... perjalannan mimpi gw semakin panjang dan tak tertolong lagii untuk bangun ... (padahal jam 16:30 dah harus ngumpul, paling ga jam 16:00 gw dah siap-siap)
suara HP yang bergetar tak juga dirasakan oleh gw, Ya iyalah udah keselip diantara tembok and kasur, di silent pula ..., mau denger apaan .. ??? ahhahhahh ... slow aja ...

akhirnya ... , nguapan terbesar gw keluarkan ... *huowwhhhhhhwwww ..., aku si raja hutan bangkit dari tidur yang lelap .. akulah aslan .. "the kings of narnia ...* udah raff ga usah becanda .., ada hal buruk menanti didepan ...,
beranjak dari tempat tidur dengan santai, bergegas ke ruang tamu , menyalakan Tv, mengambil teh di kulkas .. meminum sambil nonton ... ah lega beudhh ...., (terpikiir di benak gw , bentar lagi dah .., 5 menit lagi baru gw siap bergerak..)
tanpa sengaja gw menoreh ke arah jam .., dan dengan nyawa yg setengah ..
Gw : ya ampun masih jam 5 .., gw kira jam brapa ... ah .. ada-ada aja sih jam ..
(dengan gaya bodoh ..., cos blum connent ...)
Gw : eh iya hp gw mana ya ...
langsung mencari ke tempat tidur, dan ternyata terjatuh ..., sewaktu gw melihat layar HP .. "apaan nh 10 missed call .., wah sarap nh orang ..., bikin batere gw low beth lagi " , dengan cepat gw ngambil casan yang sementara ade gw pake , and menukarnya dengan hp gw ...
pas gw mau duduk nntn .. telepon berbubunyi
Richi : eh raff gimana nh .. jadi ga ..., ah u mah gitu ...
Gw : ya jadi lah ...
Richi : taelah ..., sekarang dah jam berapa ??
Gw : baru juga jam 5 (dengan gaya polos and 80% connected ..)
richi : trus kita janjian berapa ??? ngumpul di rumah gw .... (dengan gaya kesal yang ditahan ..)
Gw : lah gimana sih, kan janjiannya jam 16:30 ngumpul di rumah u ... (dengan gaya masih polos and 95% connected ..)
Richi .... ......
Gw : (100% connected ..) eh ... iya chi ... 16:30 itu setengah lima ya .. dan sekarang udah jam LIMA AND KITA MASIH SANTAI DI RUMAH >>> oha tidak .... hancur ,, ini .. hancur ...
Richi : ah raff u mah gitu ....
Gw ; ah bodo chi .., rencana B ..., u langsung tembak ke wtc .., ga pake ngumpul ...
Richi : tpi gw juga blum mandi .., ya gw kirain ga jadi ...
Gw : oh no ...... GW KIRA DAH MANDI U ...komenk biar gw jemput ....
Richi : yaudah lah .... (dengan nada males gitu ..)

wh parah dah .., awalnya gw ga pengen mandi .., langsung jalan aja dengan keadaan baju bolong2 and boxer ..., (wah lu kata gw saraph) .., gw mandi dengan cepatnya, dengan high speed .., menjemput kommenk di rumah n bergegas ke WTC ... untung saja gw dah berpengalaman di lintas balapan ....... (karung) jadi dengan high speed gw and komenk melaju di atas aspal jalan .., sepanjang jalan gw dihantui rasa bersalah kepada komenk and richi .., wah ga enak dah , cuma gara2 gw, rencana hampir batal ...,
Gw : menk tenag aja .., kita bakalan ontime ko nyampenya ...
komenk : emmm ...
Gw : gw jamin dah kita bakalan dapat tempat ..., ga mungkin depan deh ..., lagian males banget depan ...
komenk : emmmmm ......

tanpa pikir panjang lagi tiba-tiba gw and kommenk udah di bioskopnya dan segera membeli tiket .., dari kejauhan gw melihat antriannya kosong ..
gw : tuh kan menk kita belum telat .., loket tiket aja kosong .. (ya iyalah goblok, waktu itu udah jam 17:40, and film suster keramas mulai jam 17:45)
komenk : emmmm ... iya dah .... (dengan , muka meragukan gw gitu ..)
Gw : ehm .. mba ...
mba tiket : iya mas silahkan mau pesen apa .. combo 1 , atu mau paket attack, kalo paket attach tunggu jam 3 ya ma ... * OOOHH TIDAK .... INI BIOSKOP AP APA SIH ... * EHM .. iya mau nonton apa nh ...
komenk : (terdiam ...)
gw : ehm ini mba, susterkeramas ...
Mba : oh ya sabar ya saya cek ...., and nh mas .... silakan mau duduk dimana ... ??
wah gw kayak mati kutu dah pas ngeliat, kommenk kayak kesel gitu mah gw ..., ya iyalah tempat yang tersisa cuma 2 baris bagian depan .... yang laen penuh cuoy ...
Gw : wah menk kita kalah cepet nh .. padahal tdi loket kosong ya ..(dengan gaya memelas..)
komenk : yaudaha dah ... gw mah dibawa aseek aja ...

didalam bioskop pun awalnya gw masih melihat tampang ke-BTan di muka dua orang temanku ini ...., tpi gw pikir2 .., pasti ditengah2 film ada yang menghibur dah ...
yg gw rasakan selama menonton adalah kepala yang pegal ..., badan yang sakit , and ketawa yang menggelitik .., sampai2 "adik" pun sempat ikut menonton pada adegan rin sakuragi ...
wah filmnya mangsatap dah .. ada satu pesan yang gw ambil :
"Bokep itu sama aja kutang buat cewe, cewe kalo ga pake kutang "itunya bisa muncrat kemana-mana ..., sama kayak cowo, cowo kalo ga ada bokep, otaknya bisa pecah kemana-mana, jdinya ga bisa mikir ..." agak aneh ya kedengarannya .., tpi inilah yg gw kutip dari pembicaraan di film tersebut .. Rin sakuragi pada hakikatnya adalah artis kebop (kalo baca dibalik) yang berasal dari jepang, memang tak setenar maria ozawa di indonesia , tpi menurut kabarnya di kampung halamnnya rin skuragi lebih terkenal loh ...., aktingny keren .., sekalupun menurut gw kerenan kalo dia maen film seperti biasanya (film kebop maksudnya) ... dia bisa melucu, adegan nangis, takut, and yg paling gw suka .. gaya innnosent-nya itu loh .. g nahan .. keren dah ....
intinya kalo u semua pada mau nonton ini, jgn memiliki pola pandangan bahwa rin sakuragi adalah artis kebop, tpi pandanglah dia seperti artis pada umunya ...
film ini durasinya tidak terlalu lama, dengan genre horror comedy ..

Richi : raff kok yang nonton pada gandeng pasangan ya ., kita engga nh .., apa mau kita gadengan bertiga ..
Komenk : eh .... aneh u .. saraph ...

Gw : wah ci pikiran u dah terkontaminasi nh ...., hati- hati ..

Inilah sekilas foto dari rin sakuragi yang telah melewati proses peng-crop-an





Niat gw kan bertemu dirimu lagee ....

and inilah foto pejuang "maniak" yang pantang nyerah ..



Thank buat semua yang ikut dalam pengalaman gw ini .., thanks pula buat yang udah baca tulisan ini .. smoga kelak berguna di kemudian hari ...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment