RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

anak SMA dan sopir (speechless)

mungkin ga akan terpikir di benak kalian hai ujang-ujang ... kalo kalian bertemu hal-hal yang bodoh, tolol,sedih, kesel, and senang dalam satu rentetan peristiwa ..
jujur sebenernya gw agak berat hati nh ceritanya. ya mumpung kalian dah nunggu di depan toko dari tadi pagi, ya udahlah gw share aja ..
tpi inget ya jang jgn sampe orang tau .., cos ini secret, tpi kalo orang laen tanya, ya ceritain aja ..

awal dari semua sih biasa aja, gw mengikuti aktivitas layaknya orang seperti biasa, di kampus ya gito2 aja .. memperhatikan dosen ceramah, dan tabah saat jadi bulan2an dosen .., tpi syukur loh gw, pas istirahat temen gw djawir ngajak makan, awalnya sih dia nawarin gw rokok 2 bungkus .., gile jang .., gimana ga tergiur gw .., tpi entah knapa gw lebih memilih makan, mungkin karena bajet buat rokok dah pasti ada kalee ya .., but overall thanks wir .., makanannya berguna ko ..

sehabis pulang kuliah saya mendapat panggilan alam dari nyokap gw, dia ngomong ada hal darurat nh *ga akan gw critain* ka bisa cepetan pulang ga ..,
gw : ehm ma .., bisa sih tapi ka ngerjain tugas kelompok dulu ya ..., ga enak kalo ditinggal ..
jujur hati gw shok dengernya .., ga nyangka aja ..

selesai kerja kelompok gw pun langsung tancap gas untuk balik ke rumah .., seperti biasa dalam hukum kecepatan bermotor, sepersekian detik sangatlah berarti, 1 detik bagi gw sangatlah berarti buat gw .., nah gw ngebut kan ,ujangers pada tau kan jembatan di asobirin, nah kan gw pulang lewat lewat situ, perjalanan gw agak suntuk nh, gw dialangin ama motor didepan gw * honda karisma* .., dia gw terlalu ngebut sih, cuma ngalangin gw .., gw pengen klakson, klakson gw suaranya ilang .., dan gw dikejar waktu and bagi gw satu detik untuk nyalip dia sangat berarti. gw ngeliat ada celah nh , motor dia mengarah ke kanan, gw tipu ikutin dia ke kanan, langsung gw patah stir lagi ke kiri , dengan exelent gw nyalip dari kiri, belum selese sampai disitu aja ga jauh di depan gw, gw liat ada lobang terpaksa gw belokin stir ke kanan, trus ke kiri lagi .., nah sialnya nh spion gw kepentok motor tai tadi, spion gw sih gpp, tpi punya dia bermasalah cuoy, langsung ogleg gitu .., gw yang mengecek motor gw, tanpa sepengetahuan gw disalip lagi ama motor tadi (di belokan ke kanan, keluar dari asobirin) ..,

ehm .. awalnya gw dah genting nh .., gile ga nyangka ya .., wah sebelum turun dari motor gw hening sejenak mohon petunjuk . . . gw tau nh bakalan ke adu jotos nh .., and gw dah siap cuoy, ya gw salah gitu loh ..., tpi gw liat dari perawakannya kayak anak SMA trus autis gitu .., dia boncengan ama adik kecil yang awalnya gw kira temen homoannya , tpi ternyata adiknya ..
Gw : bos knapa ya bos ...
SMA autis : ah taelah ..., (tangannya dimasukin ke celana bagian depan *bagian belalai*)
Gw : bos .. santai bos (gw kira dia mau ngapaen .., gw dah jijik duluan cuoay ..)
SMA autis : tadi u selip gw ya (ngomongnya kayak mabok, trus tangan digarukin ke *bird*nya trus dicium) ..
Gw : selip apaan bos .., punya situ kalee yang selip, saya mah aman2 aja (di pikiran gw, gw kira di nanya ke gw kalo *bird*nya lagi selip , alias keluar lintasan orbit)
------- suasana masih tenang --------------
Gw : bos kalo ga ada apa2 gw mau cabut nh .., mau buru-buru .. (karena gw kesal, gw keluarin tampang sangar gw, rambut gw acak2kin .., baju gw gulung .., gigi gw keramin .., pokoknya tampang serem dah .., berharap dia takut and pergi ..)
ternyata jang, yang reflek malah adiknya..., dia datang ke kakaknya ..
adiknya : udah biarin aja ...
Gw ; ah ga bisa dia dah berhentiin gw nh .. gw ga seneng ...
SMA autis : ..................... (sambil garuk2 *bird*nya and menciumnya lagee...)

jujur gw dah jijik tuh .., najis banget .., malah orang ngeliatin lageiiii ..., wah parah dah ..,
SMA autis : eh tae .., tdi knapa u selip gw .., tuh liat pion gw ogleg tuh (udah ngaco ngomongnya ..)
Gw : nah salah situ dunk, siapa suruh mau disalib ... (dengan tampang PD)

SMA autis : ah taelah ... kita disalib nh ... (sambil ngomong kesel ke adiknya ...)

jujur gw bingung loh .., agak aneh cuoy .., ampe sekarang gw ga ngerti maksudnya apaan tuh ...
akhirnya setelah ngomong gitu dia ngajak adiknya kembali ke motor ...
nah sebelum itu adiknya dateng kw gw ...
adiknya : ka maaf ya ..., yg tdi ga apa2 ko ..., kakak saya ada gangguan mental nh ...
setelah ngomong gitu dia langsung jalan ..
gw masih terdiam sejenak ..., "gw yg nyenggol, kaca spionnya ogleg, gw yang marah, dia yg ngalah , dia autis , dia naik motor ..., wah parah dah gw ga ngerti ..."

tak mau terbawa suasana gw lanjutin perjalan gw ..., sesampainya di tengah perjalanan gw menyusuri jalanan yang padad merayap .. alias macet . kesel sih .., hukum persekian detik mendadak hilang. yang terbayang cuma kapan macet ini cepat bubar ..,
nah pas macet gw sempet terdiam sejenak di samping mobil pick up, and gw pas di samping kaca sopir ...
sopir : ah ..... sial .., mau buru2 .. malah ngendet disini ..., (sambil liat ke gw .. trus ...)
sopir : mas ..., macet ya ...
gw agak emosi nh, udah tau macet, pake nanya lagi ..., dengan pelit gw jawab :
iya nh mas ...
sopir : knapa ya ???
gw yang dengar isu2 katanya sih ada truck mau belok (putar arah tujuan ) jadi lama ...
gw : itu bos .. ada truck mau muter ...
dengan exelentnya dia nyambar sambil agak teriak , and gw pun sejenak kaget ..

Sopir : ah sial banget sih ..., pasti tadi gara2 gw ngisi bensin nh ..., truck tai ..., isi bensin dunk ..
tdi harusnya gw isi tuh ...

ujang ujang sekalian .., silahkan teliti satu kalimat terakhir di atas .. jujur gw ga ngerti .... and gw cuma ngomong ...
Gw : oh gitu ya pak .., makasi ya pak .., saya duluan ...
perjalannan gw berlanjut terus .., memikirkan hal bodoh seperti ini, yang ada hanya sakit hati ..
perjalannan gw terus berimbas sampai-sampai gw ga nntn netral di indosiar .., semua gara-gara panggilan alam ..., benar2 merepotkan ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonymous said...

Sumpah g bingung raff sm yg ini, ga ngerti, sesuai judulnya speechless...

Post a Comment