RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Kanan ku malang, kanan ku sayang

Attention Please : sorry sebelumnya awalnya blog ini mau gw tulis sesaat setelah gw selesai urut tapi berhubung ga efektif, jadi baru sekarang dah kelarnya .., n sorry kalo agak panjang ya .., cos ga enak kalo gw potong .. jadi dibawa enak aja ...

nampaknya pengalaman gw bersama motor kesayangan gw si merah tak pernah luput dari marabahaya. jadi sebelum gw mulai gw ingin meminta maaf pada si merah karena sering membawanya ke dalam jurang marabahaya, jujur nh ya .. siapa sih yang mau kalau nasibnya sial mulu .., ya tapi itu semua gw anggap sebagai pembelajaran untuk menjadi yang terbaik dari yang lain.

jelaslah sudah gw akan menceritakan pengalaman buruk ini. sebenernya gw merasakan ada sebuah kejanggalan, atau tepatnya sebuah konspirasi. masih ingatkah kejadian tentang motor mulai dari si Tiggi yang tali koplingnya putus, Si putih yang nyawa gw nyaris melayang, sampai sekarang Si Merah yang membuat hampir seluruh bagian kanan gw cidera.

waktu itu sudah sore, pulang dari kampus saat sore memang nikmat, karena suhu udara tidak terlalu menyengat tubuh seperti saat siang2. lagi pula taksiran gw kalau tidak terlalu sore jalanan tidak terlalu macet sehingga perjalanan gw tidak disertai dengan rasa kesal akibat macet yang membuat motor gw hanya mampu berjalan di kecepatan 10/20. dan ini yang membuat gw resah karena keseringan gw di 70/80, yeahhh .. prinsip "faster than you know" selalu gw terapkan dalam hal berkendaraan.
saat itu memang jalanan kosong, sedikit macet tapi gpp lah .., gw pun yang rute perjalanan ke arah pamulang, mau tidak mau harus memutar di bundaran alam sutra. sangat tidak efektif, karena letak putaran yang lumayan jauh, serta sangat membuang bensin percuma.
menyusuri jalanan asobirin yang rindang, lalu berlanjut keluar dari jalan asobirin keadaan masih tenang terkendali. tapi .... tak jauh begitu keluar (ke arah alam sutra) gw melihat zebra cross, tak berapa jauh jaraknya dari samping gw ada sebuah mobil opel blazer sudah memberhentikan mobilnya, dan gw melihat dari sudut samping gw ternyata ada tukang cimol yang lagi ingin menyebrang. gw sebagai "biker" budiman mengetahui apa yang akan gw lakukan yaitu menambah kecepatannya dan menabraknya .. ehheheheheheh .. ya ga lah, secara otomatis gw menurkan kecepatan, sambil mengerem .. baik kaki maupun tangan gw gunakan. jarak gw dan opel tersebut cukup untuk 1 motor masuk dan menyelip. tapi sayang. dari belakang sebuah motor thunder dengan kecepatan penuh melaju dengan cepat ..., "gw ngerti maksudnya, dia ingin menyalip opel tersebut .." tapi begitu melihat ada tukang cimol yang posisinya berada di depan dan ditengah2 opel dan motor gw, si thunder langsung saja membelokan stang ke kiri sedikit dan "PRAKKKKK" tangan kanan gw tersikut keras, lalu dia membalas belokan ke kanan sedikit memoles badannya, dan menyalip opel tersebut dan meninggalkan gw tergeletak di aspal.
tabrakan di kanan gw membuat tangan gw tidak dapat beroperasi dengan baik. intinya gw terjatuh dan terbanting keras ke aspal. sempat kata "BAAANNNGGGsssaaaattt ...." keluar dari mulut gw, tapi dengan perasaan yang sudah kesal ditambah lagi rasa sakit yang berkoar-koar. untung saja disamping gw ada seorang bapak penjual gorengan datang dan menolong gw, membangunkan motor gw, lalu membantu gw berdiri.
saat gw bangun, ternyata gw merasa beda : sikut gw sakitnya bukan main karena beneran, pergelangan tangan kaku, bagian tulang rusuk kanan sakit, badan bagian kanan kayak nyilu kalo dipaksa gerak, serta lutut kaki kanan (dengkul) yang amit-amit jabang bayi sakit banget.
sekalinya itu, gw sempat tertegun sejenak, memikirkan apa sebenarnya yang telah terjadi, pengen istirahat sejenak disitu, tapi gw lihat situasi gw kondusif, akhirnya dengan keadaan seperti itu gw paksakan untuk pulang.

keadaan rumah gw begitu gw nyampe rumah sangatlah berubah, perhatian penuh ditujukan kepada gw, sikap nyokap yang mencemaskan keadaan gw, serta adik gw yang agak mgeri liat luka gw membuat gw merasa .. "ooo .. perhatian ya mereka ama gw .." nyokap langsung menyuruh membersihkan badan (mandi) .. dan huawwwww ... lukanya pas kena air .. ehm lumayan ya perihnya, tinggal tambah cuka dah .. usai itu semua ...
Nyokap : "aduh ka .. mendingan diurut ya ama bu jay (tukung urut andalan nyokap gw) "
jujur gw dah takut tuh .. secara waktu itu om gw yang badannya kayak pegulat, diurut ama bu jay teriak kesakitan .. apalagi gw yang pemula .. tanpa persetujuan dari gw nyokap langsung menelfon bu jay ..
Nyokap : halooooooooo ....., bu jay ini bu indah ...
Bu Jay : oh bu indah .. knapa bu ??
nyokap : iniloh bu .., anak saya yang paling gede abis jatuh dai motor ..
Bu jay : ooooo ...
Nyokap : bisa ga bu diurutin ... ??
Bu jay : waduh bu .., maaf nh ya .. tapi saya lagi dikampung nh ..
Nyokap : wah .., trus pulangnya kapan bu ??
Bu jay : ya .. kalo inget mah minggu depan lah bu ...
Nyokap : ooooo .. yaudah makasih ya bu ...

jujur lumayan seneng tuh gw, gw kira nyokap akan langsung ngomong "ehm .. ka .. bu jay bisa urutnya minggu depan .., jadi kamu tahan dulu ya ampe minggu depan , baru diurut ... " AHHHHHH TIDSAAAKKKKK ... kalo ampe terjadi maka tilang gw dah keburu kaku semua pastinya. tap tidak yang nyokap gw lakukan adalah pergi kewarung. gw kira mau beli apaan, ternyata dia membeli minyak tawon. dan kalian semua tahu, gw mulai cemas tuh ... tanpa basa-basi lagi ... dengan lantang .. :
Nyokap : yaudah ... sini biar mama yang ambil alih (sambil membuka tutup botol minyak)
Gw : whats ..???? apaan sih ga ah .. ga mau .. !!!!!!!! (secara gw tahu nyokap gw tuh master dipijit, bukan memijit...0
Nyokap : udah ..sedikit2 mama bisa ko ...
Gw : ah apaan sih ... masa sedikit2 .., berarti ntr benernya sedikit2 juga dunk ... pokoknya ga mau ...... !!!!!! titik ...
Nyokap : oooooo .. melawan ya (gaya merayu..) mau mama biarin ampe minggu depan, biar kaku tuh tulang2 ...
Gw saat itu kayaknya pasrah dah, tak mampu lagi tuk mengelak, tapi tetp gw waspadanya dengan tetep siaga 1. gw ga mau kecolongon, cos nyokap mempunyai 1000 cara untuk mengelabuhi gw.
Nyokap : ehm ... ka .. sini mama liat tangannya .. (sambil bersiap2 melihat ke tangan gw)
Gw : ga mau .. ntr diapain lagi ...
Nyokap : ga ko .. cuma lit aja ..., pijitnya mah entar aja ...
Gw : (dengan perasaan gugup gw menyerahkan tangan kiri gw)
Nyokap : (memegang tangan kiri gw .., dan mulai memijit .., and jelas tak terasa dampaknya .. orang yang sakit tangan kanan gw .. dan kalian tahu .. tanpa pikir panjang nyokap gw langsung menarik tangan gw .. dan ... kreeekkkk .. tangan kiri gw bunyi .., tapi bukan sakit ..., melainkan enak loh .. cos mank agak pegel sih ... )
Gw : ah udah enakan nh mah tangan kirinya ... udah ya ..
nyokap : enak aja .. sini kanannya ....
gw merasakan ambang kematian kian mendekat .. sumpah gw takut banget kalo ditarik kayak yang kiri. bunyi "kreeekkkk" pasti akan sama dengan tangan kiri gw .., cuma ekspresinya pasti yang beda .. bila tangan kiri setelah bunyi terasa enak .., nah loh ... kalo kanan ... ????
gw : ga ah ma sakit nh soalnya ....
Nyokap : kamu tuh badan gede .., tangan diliat bentar aja takut .., udah sini .., ga di urut ko .., cuma dipastiin aja, ada yang salah urat gw ...
gw pun trkecoh oleh omongannya .., akhirnya dengan pasrah gw serahkan tangan gw .., awalnya sih bener .., nyokap cuma liat aja .., memijit2 pelan di bagian jari2 tangan., akhirnya gw pun santai, dan melemaskan tangan kanan gw .., dan kalian tahu .. ?? nyokap gw begitu merasakan urat2 gw santai dan merasakan tangan gw udaah lemes .. tanpa pikir panjang lagi langsung menarik dengan sekuat tenaga dan ... KREEEEEKKKKKKK .... wuow luar biasa .., pasti kalian tahu apa ekspresi yang pantas keluar .., yang berhasil membuat anak2 tetangga berkumpul depan pagar rumah gw, mereka mengira ada apa gitu . .??? luar biasa .., teriakan singa padang pasirpun gw keluarkan .. tak sampai disitu saja .. nyokap langsung menungkan minyak ke badan dan langsung .. it's time to party .. tangan nyokap gw dengan lihai dan agak ngasal mengurut tangan gw, pundak gw, tulang rusuk kanan gw dan ... wahhhhhh .. cadas bo ... sakitnya main bukan dah .. setelah itu berlanjut ke kaki ., kali ini gw dah ga bisa teriak lagi .. pasrah lah .. tapi begitu kaki gw diluruskan .... annnnnjrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiittt .., sakit banget .., gile yang tadinya posisi kaki gw ditekuk ..., langsung diluruskan ...., wah cadas loh .. gw sejenak berpikir .. "nh orang mau ngancurin apa mau memperbaiki ya ...???" setelah selesai urut, semuanya berubah .., badan gw sakitnya 2 kali lipat dari sebelumnya .., tanpa pikir panjang lagi langsung saja gw memebaringkan badan gw diatas tempat tidur .., dan ketika bangun paginya ..
mama : ehm .. gimana ka .. enakan pijitan mama .. ??
gw : (posisi gw saat itu masih setengah sadar dan berbaring) ehm .. enakan sih ma .., kerasa enteng sih ..
mama : yaudah .. kuliah sana .., eitss jgn lupa .. ke bengkel dulu ..
gw : ok ..
langsung saja gw membangunkan badan dan mencoba untuk berjalan .., dan gw ngerasa .. kok tiba2 mendadak nyilu lagi ya .., wah bener2 nh .., kasiatnya cuma bertahan bentar banget .. pijitan mama memang luar dari biasa .., badan yang sakit bisa tambah remuk dibuatnya .. love you mom .. dengan memaksakan diri, dan berprinsip, gw kuat dan masih bisa bertahan, akhirnya gw putuskan .. untuk tidur lagi , berbaring sekedar 30 menit lagi ..

setelah urusan rumah beres .., makan, mandi, ngurus luka, n laen2 .. akhirnya gw bergegas ke bengkel .., dan lumayan saudara2 .. di bengkel motor gw dikerjakan oleh 2 orang .. dahsyat bukan .., jujur gw kasihan ama si merah .., ga tega gw liat dia dijamah2 gitu .., segala macam dibenarkan, mulai dari stang gas yg ngaceng (naik), spion, aki, cek velg (bengkok apa ga), gas (stabil ato ga), rem depan, rem belakang, dan yang laennya .., gw cuma melihat sambil medengarkan lagu kebanggan gw .. Netral "hari yang indah .. langitnya biru cerah, bersemi dan berseri si merah cacat rusak parah, badan gw masih sakit.."

sesampainya di kampus ternyata gw belom terlalu telat telat amat sih .. kuliah start dimulai jam 08:00 dan gw nyampai di suang kelas dan duduk nyaman jam 11:45 . ekspresi teman2 banyak ya yg gw rasakan ...., contohnya .. (untuk ini orang2nya gw samarkan, yg merasa tinggal tulis namanya di bagian comment ya ...)
orang 1 : wah raff .. abis tauran ama anak STM ya ... ??
orang 2 : tuh kan dah dibilang ..., anak STM tuh banyak .., nah u sndiri .., gitu tuh akibatnya ..
orang 3 : wah lu keren banget ya .., ada kayak plesteran di tangan, kayak anak brandal gituuu ..
orang 4 : gw tau nh Raff .. ini semua hanya konspirasi belakang kan .. biar lu bisa ... (sorry sensor)
orang 5: motor lu gimana raff, baek2 aja kan .. ??
banyak ekspresi yang dilontarkan oleh teman2 .., dari yang paling halus .., sampai ke yang paling kasar, bahkan sampai yang mencoba2 untuk meninju pundak kanan gw ..., semua ekspersi tersebut telah terekam dan takkan pernah mati dari memori gw, I love You all .., sampai2 nh ya ada 1 kejadian yang membuat gw akan memprioritaskan no 1 di ingatan gw ..

saat itu perkuliahan usai . dan gw memutuskan untuk langsung pulang ke rumah, dengan jalan gw yang super cepat, teman2 gw bersabar untuk menunggu .., langkah gw saat itu sangat pelit, biasanya berjarak 30cm, kali ini 1cm pun berat. begitu sampai di lorong hall UMN (dalam arah menuju ke parkiran) ada yang mengejutkan gw. gw dan teman2 ya lumayan lah ... sekitar 10 orangan .., dan gw pun was2 kali aja ada yang kelepasan lalu tanpa sengaja mengenai pundak kanan gw. akhirnya gw memutuskan untuk menepi jalan ke kiri. tiba2 ..., dari arah belakang ...
Rara ; "HAAAAALLLLLLOOOOO Rafffffffffff ...... (sambil menepokan tangannya ...)
dan kalian semua tahu ... "STRIIIIIIIIIIIIKKKKKEEEEEE" tepat di pundak kanan gw.
wah speechless dah .., tuh kan bener .., kena juga gw .., kalian tahu rasanya .., wah dahsyat dah, langsung nyilu itu pun berkontraksi, bergetar keras pundak gw, dan gw langsung menunduk sambil memengang pundak gw. pengen teriak .., cuma ga bisa ... wah ancur banget dah ... tapi tenang ra .., gw ga dendeman ko orangnya ... hahahhaha ,, have fun aja ok ....

Hari pertama selesai .

berlanjut berikutnya hari kedua, gw memutuskan untuk berangkat kuliah lagi, karena sekarang dah agak mendingan meskipun rasa nyilu masih terasa, tapi tidak separah yang kemarin. begitu di kampus, nyokap menelfon :
Nyokap : ka ... mama udah hubungi tukang urut yang handal ..., kaka siap2 ya ..
Gw : ah apaan sih .. ?? masa urut lagi ...,
Nyokap : ya gpp itung2 pemulihan sekaligus pembenaran urutan mama yg kemarin ...
WHATTSSSSS pembenaran ??? apa apan nh ... ?? wah cilaka 12 nh ... bisa tambah remuk nh gw, gw takut begitu dengar kata "Handal" nh ... kesannya gimana gitu ..
begitu pulang kuliah, gw istirahat sejenak, dijemput nyokap gw dan langsung ke tukang urut tersebut .., yang berlokasi di MA (mas ben mungkin tahu..) begitu sampai rumahnya .., gw dah takut duluan, bayangin rumah kayak gersang gitu .., agak gelap ya .., karena dah agak sorean, tak ada kain gorden, cuma kain sarung yang dibuat sebagai penutup jendela. anjrit ini fear factor ato apaan ?? ... ketokan pinyu 3 kali ala nyokap gw pun terbalas dengan bunyi pintu yang terbuka ...
tkng urut : ya selamat sore .., oh ini bu indah .., silahkan masuk .., oh ini anaknya yg mau diurut .., ayo masuk ...
bayangin aja .., dia ngomong kayak gitu dengan tampang serem, melebihi kapasitas seem gw, gwngan gaya mengenakan kebaya agak ketat, badan gempal, kebaya tersebut sebenanya panjang tapi digulung hingga pergelangan tangan, dengan menggunakan kain sarung. rambut kayak dikondein gitu .., (kalo gw ceritaain basa basinya bakalan 2 hari 3 malem nh blog baru kelar .., jdi langsung ke inti aja)

di kamar ukuran yang lumayan smpit, gw hanya mengenakan celana boxer berwana pink kesukaan gw, pakaian semua telah ditanggalkan. awalnya sih cuma cisuruh duduk tegap. diolesin minyak lagi, untung bukan minyak tanah .., diurut2 ringan .., setelah itu gw disuruh tidur tengkurap .., tanpa pikir panjang lagi tangan gw langsung ditarik kali ini kiri duluan ..., setelah itu kanan ... langsung spontan gw teriak .., "AGGHHHHHHHHHH ..." apaan nh .. sakit gila !!!!!!
si penijat cuma diam saja ..., sempat gw meronta tangan kirai gw meskipun susah, gw berusaha untuk memukul, tpi kalian tahu .., tangan kiri gw malah dikunci sama dia, dengan tangan kirinya .., anjrit, ini tukang urut apa the real pegulat ya ..., wah parah dah .., akhirnya gw cuma bisa menggigit bntal, dan dengan sukses gw membolongi sarung bantal tersebut.
setelah usai gw disuru h berdiri .., sempat terpikir untuk lari, tpi gile aja .., badan ma pintu hampir sama cing .., jdi gw memutar otak lagi .., gimana caranya gw bisa kabur ...,
dia nyuruh gw mempraktekkan gaya2 tinju ..., mulai dari cop, smash, jab , dll ...
tapi lumayan loh .., meskipun agak nyilu dikit, tapi udah terasa ringan .., selanjutnya di nuruh gw duduk dengan kaki lurus didepan, gw ngerti, dia mau urut kaki gw .., dan ide muncul ketika gw udah ga bisa nhan lagi rasa sakit ketika dia ngurut kaki gw .., luar biasa tenaganya 2x lebih dahsyat dari nyokap gw .., karena kaki kiri gw bebas, langsung aja gw tendang tangannya .., dan berlari keluar .., lu semua tahu kemana gw lari .., gw lari hampir keluar kompleks ke arah jalan besar dengan hanya mengenakan boxer, dan dengan badan yang mengkilat dengan minyak .. , ya .. rasa malu tak gw pikirin, yg pikirin adalah keselamayan organ2 tubuh gw .., sebelum remuk semua .., akhirnya setelah negoisasi dilakukan .. gw dan nyokap langsung pulang (pastinya sudah mengenakan baju n celana panjang lagi) kali ini ..., kaki gw lumayan enak .., tinggal dengkulnya doank nh .., tpi gw tahu akan sehat ko nantinya .. hingga detik ini pun rasa sakit masih terasa, meskipun sangat minim, tapi sangat mengganggu aktivitas gw, cos gw jadi ga bisa lepas ngelawaknya .. hadooohhhhh ... pliss god, sembuhin ya ...

Thanks sekali lagi buat temen2 yang udah simpati atas kejadian gw ini, pahala akan dibalas dengan setimpal ko .., ingat ya .. dont try this at home .., n bantuin gw .. setiap melihat thunder dengan plat yg depannya B .. hancurkan saja .. dia yg buat gw begini .. hahahahah, kidding cuoy .... hahahahhah ... thanks pula yg udah baca ..., kritik, saran, ide cemerlang .., bisa langsung ditulis ko .. jangan malu ok ... budayakan pertamax ok ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

7 komentar:

Marteen Lu said...

skrg ud better raff ?

untung loe kagak dicincang kyk film rumah dara, hahahaha

gracevannesa said...

manstap raff, haha

Anonymous said...

cancananggielazuardi said

mhuakakakakakakakakakakakak...
no comment bank...
guess my big laugh says enough.

mhuekekekeke
sukur dah uda mendingan...

amanda mjj pottlen said...

wqwqwqwq... nyokap u sadis juga yahh.. tapi nyokab u kereenn dah bankk.... (gw membela nyokab u nee sebagai sesama pecinta MJ. wqwqwq)
wahhh anda keluar ke jalanan dgn HANYA menggunakan boxer warna pink??? wqwqwqwqwqwq

bene krisna: sukapakesorjan said...

org no.1 gw. hahaha. makanya jangan berantem sama anak STM. hhahaha

Jawir said...

bener2 dah,itu kalo nyokap lo nariknya kekencengan dikit aja,udah copot kali tangan lo rap,hahaha..

BankRaff beding said...

thanks ya teman2 ku yang tercinta .. I love you pull dah .. hahahhhahh .. thanks buat pemimpin anak STM, pendukung nyokap gw, yg mendukung nyokap gw nariknya kencengan dikit .. dlll .. ahahhahah .. jujur dah agak beteran nh gw .. hahhahhah

Post a Comment