RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

PR ?? , Jurnalistik ??

sorry teman-teman .. gw paksain tulisan ini muncul ditengah-tengah janji gw untuk melanjutkan masalah tidur .., ehm .. sebagai alasan tidur part 2 is under reparation ..

gini men .. baru aja gw mengalami kekosongan pikiran .. ini luar biasa, jarang bahkan hampir ga pernah gw merasakan hal-hal seperti ini .. antara 2 pilihan jurnal atau PR .., mungkin temen2 gw udah pada mengetahui kemana arah mereka hendak berlayar, sedangkan gw sudah siap dengan segala perlengkapannya, tapi tak tahu hendak berlayar kemana. sorry to say kalo gw bukan tipe orang yang suka ngikut orang dari belakang .. gw ingin semua itu pasti apa adanya sekalipun hanya gw sendiri ..

awalnya gw yakin kalau gw ingin masuk jurusan PR .. tapi lambat laun gw makin membimbanginya, kapal yang gw nahkodai seakan menemukan karang es besar layaknya di film tetanus .. ups salah .. titanic .. seakan menemukan kendala ..

ambang selaku dosen pembimbingpun menambah kebingungan dan kebisuan gw .. dia mengatakan kalau gw sama sekali ga cocok di PR .. tampang hiperaktif gw yang seakan-akan kelewatan balas lebih cocok ke jurnalis, gaya hidup gw selalu dinamis bukan statis .. jujur gw pribadi paling risih dari segi berpakaian rapih ; jas, kemeja panjang, celana bahan, dasi, vas, vantoefel, dan atribut lainnya .. style gw .. ya ini ..
tumpukan gelang hitam ditangan kiri, cincin perjanjian di klingking kiri, rantai menggontai di samping celana, baju kaos almost hitam everyday, celana jeans, and sepatu ..

"Tampang kayak u raff ga cocok buat ngejaga images perusahaan .."

kata2 itu seolah terulang lagi .. awalnya gw masa bodoh aja .. namun semakin lama kian gw sadari .. bahwa gw memang tampang jurnalis .. berikut kata2 pak ambang : (yang gw paling ingat)
"kamu mau tampang kamu jadi feminim begitu masuk PR .. ??"
"atau kamu mau gelang2 di tangan kamu diputusin semuanya .. ??"
"kamu, itu tampang pecicilan, nah .. sifat PR tuh bukan kayak gitu .. "
dan masih banyak kata2 lain yang gw dengar dan saksikan betapa banyaknya hujan yang keluar dari mulut si pak, akibat saking seriousnya dia menyampaikan hal-hal tersebut ..
ini baru dari segi penampilan fisik luar aja, belom lagi penjelasannya dia secara mendetail apa itu PR dan jurnalis .. semakin komplit dilema yang gw hadapi ..

berlanjut lagi, jam menunjukan pukul stengah 8 malam. mama yang sedang asik menonton OVJ pun gw cut, dan gw utarakan kalo gw sedang pusing dalam penjurusan ..
"yah .. kamu gimana sih .. kamu kan yang kuliah .." wiuhhhhhh
itu kata2 pertama yang keluar dari mulutnya saat mengetahui gw mengganggu jam nontonnya ..
nyokap kembali bercerita tentang kedua-duanya, tapi kali ini lebih cenderung ke dunia PR, cos beliau secara langsung merupakan orang yang memang berkecimpung di bidangnya tersebut ..
jujur gw ga ada tertariknya dalam penjurusan seperti itu, gw merasa aneh begitu ada orang yang menyebut kata PR ..
wiuh .. ga ngerti gw .. gw mencoba mau menjadi yang terbaik cuma susah ya ..

kalau ditanya "ehm .. mau masuk mana Raff ??" wah gw cuma senyum bisa senyum garwis ..
sumpah bingung abies .., cos gw ga mau salah melangkah saat ini .. fatal akibatnya.
lalu sering muncul permenungan, sebenernya raff .. ini gara-gara u terlalu santai .. atau emang sikap u yang terlalu acuh terhadap situasi dan kondisi .. atau gw terlalu serious menjalani semua aktivitas, dan saking seriousnya gw. ampe tembus semua apa yang sebenernya ingin gw capai ..

cukup dulu lah keluh kesah gw selama ii .. wiuuhhhhh ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

grace vannesa said...

bank, apapun yg lu pilih, mo jurnal atau PR, yg penting ttep jadi diri lu sendiri, yeee hidup abankkk

Post a Comment