RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Now call me "Bank .."

Ola .. Bom Dia .. Como esta ??

betapa pentingnya nama bagi gw, sehingga gw menulis postingan ini .. sebenernya postingan ini udah gw mau tulis sejak lama .. tapi gw tahan-tahan dulu .. (ehm .. sebenernya karena males aja sih ..) ya .. mau dibilang apa .. masalah pertama yang paling mengganggu adalah dengan terinstal-nya PES 2010 di komputer gw ... membuat komputer gw hanya digunakan buat maen game .. itu masih paket males biasa .. belum lagi kalo gw tambah dengan paket FB-an dan "download apa aja" semau gw .. hahahhahahah .. nah u sekalian bisa ngebayangin kan betapa beratnya gw melawan itu semua .. ehm .. ok dah lanjut aja ..

sebelumnya gw mau tanya .. kenalkah kalian dengan orang ini :




Ehm .. gw rasa kalian mengenalnya semua ya .. Bank .. ato lebih tepatnya Bank Raff .. orang yang lugu, pemalu, innocent, ga suka banyak bicara, kerjaannya hanya pendiam .. wkwkwkkwkwkwk .. (sumpah .. tampang kayak gini bisa lugu tuh darimana ?? .. pemalu .. apalagi .. tembok kalah kali sama dia .., innocent .. kotoran kucing !! mana mungkin ..) yahhh .. terserah kalian mau mendeskripsikan apa tentang orang ini ..

kali ini gw mau menceritakan orang ini .. taukah kalian orang yang satu ini memiliki sejarah "nama panggilan" yang banyak .. (ya .. gw hanya sekedar membagikan ke kalian semua .. siapa tahu ada yang punya nasib sama seperti orang ini ..) .

"Feldi .. Feldi .. "

asing kah kalian dengan panggilan ini .., ya .. gw rasa kalian akan bingung .. siapa gerangan orang yang dimaksud .. tapi sebenarnya .. inilah nama panggilan untuk orang ini sejak pertama kali dia hadir di tengah dunia ini .. tapi perlu kalian tahu .. orang itu akan males, ehm .. maybe .. he can angry .. if you call him with this name .. ya gw tahu .. menurut perkembangannya dia merasa males aja dengan nama ini "Feldi (raFaEL beDIng)" mungkin bagia dia tidak memiliki arti yang banyak ya .. hanya sekedar mempersingkat nama .. btw bonyoknya juga dah tahu kok .. dia agak males dipanggil nama ini .. nama ini bertahan semapai dia kelas 6 sd, yeahh selain panggilan2 aneh dari orang2 lain .. "bontot lah .." "itet (item kuntet)" .. n masih banyak lagi dah ..

berlanjut di masa2 SMP .. wah pada masa ini .. adalah masa jaya2nya nama gw .. kurang lebih lebih dari 2 kali memiliki nama panggilan yang berbeda2 ..

awalnya gw masih dipanggil FELDI .. tapi gw ngotot .. gw ga mau dipanggil itu .. "jangan panggil gw feldi .. panggil aja gw RAFAEL .." ya .. inilah yang dikenal oleh teman2 gw saat SMP (gw kangen ma kalian semua ..) lama kelamaan .. orang agak males panggil nama gw .. karena kepanjangan .. . "Raf .. Raf .. " nah bermula dari itu .. orang mengenal gw dengan nama Raf ..
penyingkatan nama ini .. membuat gw semakin PD .. nama Raf memberikan semangat buat dia .. nah .. perlu kalian tahu .. dia adalah satu-satunya orang jakarta yang bersekolah di saint john berkhmans (salah satu sekolah di fores .. tepatnya di kota Bajawa) .. ada seorang temannya yang sangat dekat dengannya "M*X" .. dia pernah ngomong .. "Raf .. u tuh paling Funky di sekolah ini .. u juga "Fun"-tastic .. dan satu lagi .. jabatan wakil ketua umum soundsistem membuat u Famous di sekolah ini .. nah u tambah aja 1 F lagi di nama u .. n alhasil .. setelah di timbang2 ... bener man .. RAF+F= RAFF .. dan alhasil dengan nama ini .. dia mengalami masa jaya-jayanya .. (kalo mau tau tanya aja sendiri ke orangnya) lanjut ya ..

ehm .. ada yang tau ato pernah dengan kata RALPH ..
yeah .. seorang pembalap F1, adik dari Michael schumacher .. "Ralf Schumacher"
RALPH adalah nama panggilan selanjutnya .. ngomongin soal balapan emang dia taunya cuma sedikit2 doank .. sekilas ide ini muncul sewaktu Raff sedang menonton balapan F1, dan melihat lineup susunan balapan .. dan tercetuslah ide .. ralph tadi sebagai nama panggilan sebelumnya ..
rasa bangga terlihat dari tingkah lakunya .. seakan PD-nya nambah 2 X lipat ..
namun sayang .. nama ini kurang bertahan lama .. disebabkan temen2 dan guru2 gw ,, kesulitan dalam manggilnya .. coba aja deh .. lagian nh ya .. ini sok-sokan aja dia .., awalnya mau Ralf, tapi katanya kurang keren .. yaudah ejaannya diganti ma dia ..

alhasil raff mengubah kembali ejaan namanya tapi tetap mempertahankan sisi kemegahan dan ke-eksotisan namanya RALPH >>> RALF .. ya .. dengan mengubah ejaan PH menjadi F lagi ..
sebenernya alasan utamanya karena sulit dipanggil aja .. alhasil panggilan RALF pun disandangnya ..
nama ini juga lumayan bertahan lama . ada satu kisah yang membuatnya bangga ..
sewaktu itu ada acara pesta di sekolahnya .. dan jelaslah ada pesta ada music .. and ada music, ada soundsistem tentunya .. and ada soundsistem .. ada RALF dunk ... wkwkkwkwk
sekolah tetangga kartini (yang isinya cewe semua) turut diundang untung hadir .. RALF pun terlihat sangan aktif .. kesana-kemari .. ngurusin mic lah, ngurusin kabel lah, ngurusin speaker lah .. wah banyak dah .. ga biasanya dia .. biasanya tuh ya, dia cuma duduk di meja opreter, lalu nyuruh aja anggota buat kerja .. ya iyalah .. dia wakil ..
seusai acara .. Raff mendapat salam .. "Ralf .. Ralf .. tadi ada yang kasih ke u .. katanya u keren banget .. cool .. and satu lagi Ralf .. nama u yang eksotis membuat mereka greget ma u .."(kata 3 orang adik kelas gw ..) wah bangganya dia .. dan ternyata benar saja 3 hari setelah itu ada titipan salam lagi di surat temen dia yang berasal dari pacarnya di kartini ..

ngomongin soal musik .. dulunya, Raff sangat suka musik hop hop .. and sempat membuatnya menjadi agak aneh untuk sementara .. gaya hidupnya menjadi seolah-olah rapper .. dari fashion, sampai ke cara ngomong .. ini semua terpengaruh oleh .. NEO .. "yo .. yo .. kalo belagu .. muke lu jauhhhhhh .." alhasil namanya berubah drastis .. Raff dipanggil NEO BORJU DARI JAKARTA ..
wah nama ini yang membuat gw sedikit bangga .. tapi sekaligus malu man .. contoh .. ketika jalan sama temennya .. terus ketemu cewe .. "nh kenalin temen gw .. Neo .. nama lengkapnya NEO BORJU DARI JAKARTA.." wah itu yang membuatnya menolak dengan panggilan panjang itu .. tapi tetep aja dipanggil, cuma hanya NEO doank ..
kalo dipikir-pikir nh ya .. luar biasa jauh ..
Feldi > Rafael > Raf > Raff > Ralph > Ralf > Neo Borju Dari Jakarta > Neo ..
bagian ekornya sangat abeh .. revolusi nama yang luar biasa jauhh .. tapi ini belum seberapa .. lanjut lagi yukss ..

perkembangan akan dunia genre musik pun bertambah .. Raff mulai mengenal punk rock .. saat itu Raff tergila2 dengan Green Day (yang albumnya american idiot) .. lalu terpikir di benaknya .. untuk mengetahui .. apa ada band indonesia yang kayak green day .. ?? lalu Raff menelpon saudaranya di jakarta .. mengkonfirmasi hal tersebut .. lalu dikirimlah kaset Superman Is Dead and Netral .. ini sewaktu di 1 SMA .. kaset rock alternativ pertama yang Raff denger adalah Netral .. and merasa klop banget dah dia .. setiap langkahnya mulai detik itu selalu didendangkan lagu netral .. dia ngefans berat terutama dengan drummer-nya "Bang Eno" .. sudah jelas .. panggilannya pun berubah BanG eno disandangnya .. cuma disadarinya .. kalo BanG eno tidak memiliki sangkut pautnya dengan namanya .. digantilah lagi dengan BanG Neo .. wah pergantian nama ini cuma berselang 3 minggu .. nama ini komplit dah .. perpaduan Rock alternatib dengan Hop hop .. lama-kelamaan .. jiwa hop hop pun hilang .. yahh .. meskipun ga semuanya hilang .. sampai detik ini pun Raff masih suka dengerin lagu jedak-jeduk (kata mas ben ..) , dan menyadari kalo diri hop hop tidak lagi melekat .. akhirnya predikat NEO dilepasnya .. tersisa BanG, lalu timbullah inisiatif untuk menaikan kembali panggilan lama .. tadinya dia ingin BanG Ralph .. cuma ga singkron .. nama udik (BanG) dicampur nama westren (Ralph). akhirnya Raff sejak itu dikenal dengan nama BanG Ralf .. lagi-lagi .. saat ini Raff menjabat kembali sebagai wakil soundsistem umum (buat SMP n SMA) .. banyak deh pengalaman Raff yang ajip-ajip bersama nama ini .. pahit manis udah dialami raff bersama nama ini ..
hingga di detik-detik akhir di 1 SMA .. akhirnya raff terpikir untuk kembali menyederhanakan namanya menjadi BanG Raff .. tapi tetap saja diri eno gitara ryanto tidak pernah hilang ..
nama lengkap panggilan gw saat itu BanG Raff 3170 (3=E , 17=n , 0=o) .. cuma 3170-nya dijadikan raff sebagai pelengkap penyerta .. jarang dia menampilkannya ..

lanjut beranjak kelas 2 SMA .. Raff pun pindah bersekolah di Pamulang .. yeahhh .. the second fabulous city after las vegas .. hahahahahhaha .. tepatnya di SMA Mater dei ..
bertemu dengan aneka ragam wajah baru .. dan tentunya pengalaman baru .. salah satunya mempertemukan Raff dengan mitra prasetya (komeng), richi (rhicong), reyno (si Boy) , Edy thenedy (PK) , Nael (Palkon, pala, alien .. hahahhah peace naell ..) , Jefry gunawan (apoy) , and dll .. masih banyak lagi .. seingat gw .. Raff awalnya memperkenalkan namanya hanya Raff saja ..
yeahh .. dia mau .. semuanya "Back to Basic lagiii" .. jadi yeah .. nama panggilannya Raff , hanya segelintir orang yang mengetahui "Bank" .. namun sialnya.. gw mendapat panggilan baru .. dari si komeng .. Farrel ..bangke ..sialll .. ini tuh dia ambil dari serial sinetron cinta fitri .. bener-bener dah tuh orang .. yahh .. mau dibilang apalagi Farrel pun dengan terpaksa gw sandang ..

Makin maju kehidupan raff .. raff semakin mendalami arti kehupan ini .. yeah .. prinsip hidup raff semakin nampak dan semakin jelas .. semua itu bermula .. dari "duit" .. yeah .. moneyyy ..
siapa sih yang ga mau duittt .. sewaktu di kelas 3 SMA Raff selalu berangan-angan untuk kerja sebagai direktur bank .. wah pasti keren tuh .. karena bayangan gw yang begitu sempit bahwa menjadi direktur bank itu duitnya banyak melimpah .. temen gw D**N (sorry gw samarkan .. kalo pada tau bisa pada kepo n ngegossip) .. "jadi direktur pala u peang .. , akuntansi aja remed mulu lu bareng homoan u si ricong, muka u tuh kayak abang2 .. " eh iya .. gw panggil u abang aja ya .. " .. ya .. nambah lagi kan .. ABANG .. tapi raff bangga .. ternyata memori Raff terangkat kembali meskipun tanpa disengaja .. kembali gw kaitkan dengan masalah sebelumnya ..

berlanjut timbul dalam hati .. "Gw ga mau dipanggil ABANG .. cos , sama halnya dengan nasib2 abang bakso .. bang ojek, abang ketoprak , dll .. gw mau BANK aja .. ya ..

meskipun gw ga memiliki uang yang banyak .. tapi setidaknya BANK gw ini berisi banyak pengalaman .. yeahh .. thats is my prinsip ..

"I WAT TO BE RICH WITH ALL MY EXPERIENCE, and I WILL SAVE ALL MY EXPERIENCE IN BANK .. yeah .. BANK RAFF .."

intinya panggilan yang gw sandang hingga detik ini menjadikan gw semakin teguh dengan prinsip gw ini .. dunia ini luas .. gw ingin setiap orang di dunia ini memiliki kesan-kesan bermakna ketika
menyebutkan kata BANK RAFF ..

hingga akhir hayat .. , hingga saat terakhir gw menutupkan mata gw .. gw pengen semua orang yang mengenal gw .. memiliki banyak kenangan entah pahit, manis bersama gw (tapi gw selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman-pengalaman manis, semanis es teh manis) .. BANK RAFF ..
jadi kalo diurutin metamormofis nama gw :

Feldi > Rafael > Raf > Raff > Ralph > Ralf > Neo Borju Dari Jakarta > Neo > BanG eno > BanG Neo > BanG Ralf > BanG Raff > Raff > Farrel,abang > BANK RAFF ..

Now you can Call Me just "BANK .."

NB : I hope all the readers have a nice experience with BANK RAFF ..

Thanks a lot .. and see u next time .. keep posting ..

Muito Obrigado .. Adeus ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

7 komentar:

Jawir said...

WAKAKAKAKAKA,mulai sekarang gw mao manggil lo FELDI ajah ah!!

Alvin And Diary Cupu said...

hahahaahahaha....gw manggil u neo aj,,yoyoyoyyooyyyo...jd pgn woyoyoyoy

vlairine said...

huaahahaha..FELDI,gak gahar ah,kesannya orangnya alim, rapih, baik, berkacamata gitu,hahahaha...
anda lupa bank, kita kan suka manggil lu Rapp juga..yg kali2 aja klo u lagi agak gokil jadi Sarapp,hehehe...

Lambertus Guntoro said...

awawawawawawawaawwww...Farrel
hehehe

Edward said...

wakakakkakakakakakak....cieee...FARREL...prikitttiww

Bank Raff beding said...

wwkwkwkwk .. thanks to all :
@jawir : mas .. ga usah lah .. itu kenangan masa lalu ...

@alvi : ayooo .. kapan ??

@valen : itu juga sebenranya salah satu alasan eksplisit .. ternyata anda mengatahuinya ya ..

@torro : farrel is suck name .. ahhahaha

@edward : hahahahhah ... dia ngikut2 .. hahahahh .. thanks ward ..

bene krisna said...

wah trnyata sjarahnya panjang ya! gw panggil lw kitiew aja deh, biar kek sule PRIKITIEW!!! haha

Post a Comment