RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Suaraku sekarang parau part 1

Ketika suatu komitmen diprtaruhkan .. saya Bank Raff dengan sumpah akan menjalankannya dengan sepenuh hati dan se-ikhlas-ikhlasnya ..

ya ,, itulah komitmen gw di KATAK, sebuah teater yang ada di sebuah kampus berbasis ICT (you know lahh ..) ya .. di KATAK ini gw kemabali menemukan jati diri .. yeah TEATER, gw males nh panajang lebar .. cos sebenernya bukan ini yg mau gw bahas .. ini cuma sebagai selingan doank .. ok cuoi .. lanjut ye ..

Selasa 2 agustus 2010

semuanya bermula dari rapat UKM yg gw lakukan bersama rekan partner yg adoooohhh .. mas jawir. tidak berselang lama dilanjutkan dengan latihan persiapan OMB .. yeah latihan katak membawakan PERCUMA .. rasa bangga gw jelas, sebagai tokoh central namun dipertaruhkan dengan GW HARUS NYANYI .. yaa gila loe, secara nh ya .. suara gw tuh kalo kata anak2 bagus-bagus gitu. kayak waktu itu gw konser di panti anak2 tuli, nah kata mereka suara gw keren gituuu .. yeah pokoknya cukup u tau suara gw keren ..
berlanjut ke acara mengunjungi BBJ (bentara budaya jakarta), pesertanya gebril, jawir, catrin bibi shaibi, panji, tasya, awalnya mau ditambah nana, namun nampaknya kondisi soluna jawir sudah sesak dipenuhi 6 orang, dengan formasi .. tasya depan n gw, panji, gebril, catrin di belakang .. yeah memang sih .. trek record mobil jawir solunanya pernah menampung sampai 9 orang. bayangkan mobil sedan soluna berkapasitas avanza.

1. tempat pertama yg berkesan awalanya adalah parkiran kampus,
catrin sudah masuk mobil, selanjutnya gebril dah masuk .., n panji pun masuk menyusul.
sementara tasya n nana sedang mengatur posisi duduk mereka di depan ..
jawir yang didalam pun menyuruh gw agar cepat masuk .. (posisi pintu depan tasya masih kebuka) gw pun masuk tetapi 3 jari kanan gw masih menggantung di jendela pintu depan ..
pada saat gw mau mengatur posisi duduk .. tiba2 .. JEBBBLAKKKKK .. !!!!
pintu depan pun tertutup .. n alhasil tangan gw yg belom gw tarik harus rela terjepit pintu ..
wiuh .. di pikiran gw .. (waktu itu aja kelingking kiri gw ampe sekarang belom sembuh, sekarang 3 JARI kanan gw .. ) "tasya .. tasya .. hahahah ... slow tas .. belom sampe putus ini .. jadi santai aja .. n untung aja nh ya .. hukum yg berlaku sekarang "HUKUM KASIH" coba yg HUKUM MATA GANTI MATA , GIGI GANTI GIGI .. ehm tak tau ya ... ahahhah .. peace tas ..

2. terus berlanjut
perut kosong minta diisi dan minuman pelepas dahaga, membuat mobil jawir memasang GPS selanjutnya ke warteg kelapa dua , yeahhh .. nge-getraw cuoyy ..
namun sayang tanpa disadari bemper+lampu pojok kiri jawir tersenggol dengan bemper belakang mobil avanza hitam. wah emosi pun memuncak .. "wir kejar wir .. !!!" ketus panji, emosi gw pun terpancing, sempat teriak juga .., namun begitu mobil tersebut menepi, keluarlah dari pintu wajah seorang ibu berkerudung ... nnnnnn ehm .... ibarat kata api langsung disiram dengan air ... dinginnn bener .. gw pun malas untuk emosi, setelah urusan selese, warteg kelapa dua pun kita jajaki.

perjalananpun dilanjutkan .. yeah menempuh jarak panjang tentunya membutuhkan kerja otak yg keras kaarena harus ada ide ide pembicaraan yg muncul .. agar tidak ada 1 detik pun yg terlewati dengan suara jangkrik "krik krik .. krik krik .." yeah seribu topik telah dibahas mulai dari positiv ampe negativ, bener ampe nyeleneh, ampe topik ttnt TT di tweeter #ABGjakarta .. yeah .. keren sih .. asik .. canda tawa pun menghiasi mulut setiap orang. yeah topik memang ga ada matinya sampai mobil jawir menampakkan bannya si lapangan parkir kompas gramedia .

Di area Kompas kami sudah terasa bagaikan orang yang memang sudah bekerja di kompas tersebut. perasaan bangga terpancar cerah dari lubuk hati gw "kelak gw akan bekerja di KOMPAS pada nantinya .. hahahahh .. "
dengan langkah gontai akhirnya kami sampai di BBJ (Bentara Budaya Jakarta), atmosfer bangunan klasik terasa jelas di dalam kompleks BBJ.
"eh .. u pada tahu ga .. orang2 nh ya .. yg udah manggung di BBJ , wahhh .. gileee itu udah dimanakan dahsyat brooo .. " sahut tasya . dan gw pun merasa .. wah apa benar ya .., pertanyaan itu langsung gw iyakan begitu mendengar penjelasan dari mba Ika (orang yg menjadi tujuan kami di BBJ)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment