RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Banjir di tempat cuci motor - #klise

Tak banyak yang ingin aku sampaikan. entah mau ditanggapi sebagai sebuah permasalahan yang harus segera diatasi atau hanya sebuah peristiwa yang nantinya pasti akan terjadi lagi ..

Minggu, 30 Oktober 2011, pukul 14:46, samping SPBU Villa Dago. Hujan yang datang dengan lebatnya menjadikan area pelataran tempat mencuci motor digenangi air. banyak orang menyebut genangan air itu dengan sebutan banjir.

kegiatan mencuci motorpun terhenti sejenak, semua orang (dari yang empunya motor, sampai ke tukang yang mencuci motor) berteduh, menunggu hujan reda. sembari menunggu, banyak kegiatan yang dilakukan ; ada yang makan gorengan, minum air mineral, tidur, berkelakar, bahkan ada yang hanya duduk dengan pandangan kosong saja.

yang pasti terlintas di pikiran mereka saat itu adalah : "kapan hujan ini akan berhenti .."

semua pandangan tertuju pada dua hal, hujan yang turun dengan derasnya dan banjir yang menggenangi area pelataran tempat cuci motor.

"oh .. ini toh penyebabnya, sampah nih numpuk di got !! banjir kan !! goblok banget sih !!" teriak seorang bapak sambil mengangkati sampah-sampah yang ada di dalam got. bapak dengan payung abu-abu itu ternyata yang empunya usaha penyucian motor itu.


"What You See, IS What You Do .."

Yang dipikirkan oleh Kebanyakan orang saat ini adalah "apa yang harus dilakukan ketika banjir datang," bukan "apa yang harus dilakukan untuk mencegah banjir datang"

Setelah 47 menit, akhirnya hujan reda, dan kegiatan kembali seperti biasa.



"sampai ketemu di lain kesempatan ya banjir .."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

bloggeraja said...

Seasonbet77
eBET
Bandar Sbobet
Agen Sportbook
Bandar Judi
Agen Sbobet
Agen Bola
Bandar Bola
AgenSeasonbet77
eBET

Post a Comment