RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Kesel sih .., Tapi Happy ..

wahaahhahha ... leganya hidup ini kalo setiap hari santai .., ya karena motto hidup gw, slow slow aja di pengkolan .., udah seminggu tenang ini gw happy sekali, bukan karena gw dah siap banget untuk menghadapi UAS jadinya setiap hari 24 jam gw full blajar, tapi karena aktivitas gw dipenuhi hal hura-hura .., contoh aja bantuin nyokap di kantornya, belajar bareng ilkom A di perpus yang berujung ke capsa dan internetan gratis di pepus, nonton sherlock holmes yang penuh dengan konspirasi (apakah sebenarnya watson and holmes homo ..?) , jalan2 ke DPR (numpang pipis, photo2, update status, nyobain kursi DPR, makan di tenda biru, melihat aksi mantap mas gun didepan cermin, dll) , lanjut lagee gw nonton Rumah Dara (*****) > ini maksudnya ratingnya, cos keren banget (sekalipun gw nontonnya cuma berdua .., and pasti terkesan .., "wah pasanagan homo lagee bulan maduan nh ... " ..)

wokeh .., melihat review aktivitas gw diatas maka, lengkaplah sudah sekarang ini gw tetep masih have fun, hari ini gw nge-blog ria. ada yang pengan gw bagiin ke teman2 gw nh .., cos bermanfaat banget. kemaren tuh sebenrnya hal yang membingungkan buat gw karena antara 2 pilihan. pergi ke acara bang mandiri ato nonton berdua rumah dara .. (prikitieeeewww ..) , gw merasa bingung banget cos, dua2nya gw pengen banget. tpi gw orangnya tepat janji, akhirnya gw memilih nonton rumah dara bareng sohib terzolimi gw (Natanael) ..

jujur aja gw orangnya bukan yang maniak banget dalam hal nonton-pernontonan, gw bukanlah master 21 ato master XXI seperti temen gw Yohanes richi ataupun mas d-jawir, wah dua orang ini ga usah ditanya deh .., richi, setiap kalee ke rumah gw, pasti langsung ngomong "eh raff u dah nonton ini blum .., anjrittt keren banget loh ...., ada adegan gituannya loh ... " and .. bla .. and .. bla .. sedangkan jawir mank kurang terlalu terekspos, cuman kalo lu semua liat ke buku filenya .., beuh .., anda semacam melihat masuk ke album perangko, banyak sekali tempelan karcis nonton yang udah pernah orang lain nonton (LOH .. ??!!), gw awalnya bingung sih, gw curiga dia cuma iseng2 aja ke bioskop trus nungguin orang selese nonton lalu memungut karci yang orang buang. tapi ternyata salah, dia memang suka banget nonton ama .... ?? wah ga enak nh kalo gw tulis ..

perjalanan pun dimulai dan akhirnya melabuhkan saya di WTC serpong. karcis telah terbeli, dan waktu pertujukan pun terlihat tinggal 30 menit lagii .., yang memang waktu yang cukup lama untuk menunggu dengan mulut asam dan tak ada asap yang ngebul .., sempat bingung untuk menghabiskan waktu tersebut..
Gw : naell ... udah disini aja .., tunggu di bioskop aja .., entar kalo kita jalan2 dikira apaan lagee ?
Nell : aduh raff ,, gw haus banget nh .., kita beli minum yuk di hypermart di bawah ..
Gw : setau gw minuman dari luar ga boleh dibawa masuk deh ...
Naell : Ok ... (lu semua inget kata2 ini ..)
wokeh ..., akhirnya gw ama nael kembali lagee ke lantai dasar, ketika memasuki hyper mart dan sejenak ngiter2 .., gw pun ngomong ...
Gw : Naell ... kita mau ngapaen sih ... muter2 aja .. ??
Naell : gw mau beli minum nh .. haus banget ...
Gw : lah kan tadi gw dah bilang, setau gw minuman dari luar ga bisa dibawa masuk ...
Naell : ah masa ... ?? serious lu ?? yaudah .., naek lagi aja yuks ..
Gw : ARRGGHHHAAAHHAH .....
mungkin kekesalan gw bertambah kesal karena tiba2 hp gw bergetar, trus bergetarnya lama, gw kira ada telepon penting dari soekarno, ternyata ada 5 sms masuk ..yang kurang lebih berisi :

kita dapet :
-50 rb
-1 angklung
-mkn roti holand bakery n mkn siang sepuasnya
-kotak pensil lucu n isinya
-KEMUNGKINAN dpt laptop (akan d kabari labih lanjut)
-ktmu putri indonesia 2006, choky sitohang, the virgin, dewa19.... ahhahahahhahahah
klo u dpt ap ?
NTN bioskop gratis?
ga bgt
dh .... ahahahahhahahhaahah

ehm .., gimana ya perasaan gw saat itu, ehm .. u tau kan kasus org yang terjun bebas di GI dari lantai 5 .., nah kasus itu sesaat ingin terulang lagi dibenak gw ..., gw rasanya pengen nyuruh naell lompat dari lantai 3 .., lumayan kesel sih .., cuma gw bawa have aja sih, awalnya gw sih santai aja, cuma gw bingung "kok 5 sms yang masuk isinya sama semua ya ..??" ada apa ini sebenernya ??. nampaknya ada sebuah konspirasi deh .., ada dalang dibalik semua ini, nh 5 orang tersebut adalah : winna wijaya, silvianus alvina, chatarina komala, mas viriya paramita (diduga dalangnya), and satu lagi gw lupa .... ehm .. lumayan ya .., gw mendapatkan shok terapi ..

belum selese sampai disitu aja, aksi nael yang membuat gw amat ilfill adalah ketika dia ngomong ke gw di depan poster rumah dara sedangkan ada orang banyak disitu ..
Naell : gilee .. banget ya .. film ini keren banget dah ..., (dengan suara yg agak keras ..)
Gw : nael , apa apaan sih .., jgn bikin malu gw dunk ..
Naell : lu semua yang ga pengen rugi harus nonton ini dah ..
Gw : taeee nh .., gw pindah ya ...
banyangin aja , orang yang tadinya rame malah trus bubar gitu .., selain karena bentuk kepala nael yang ekstrim, tapi juga ilfill dengan gaya ngomongnya ..., wah parah deh ..., aseli gw amat terangan sangat BT dah ...

sejenak gw abaikan sejenak kasus tersebut karena "pintu teater 3 telah dibuka, para penonton yang belum memiliki karcis silahkan beli dulu dan jangan masuk(dengan gaya ngomong layaknya pemberitahuan di bioskop2)", gw yang udah di"BAYARIN" tiketnya ama nael pun masuk, memang masih sepi sih didalem, sempat terjadi pembicaraan 4 mata :
Gw : masih sepi nael ..
Nael : iya ...
Gw : eh nael seru ga filmnya ... ??
Nael : udah nonton aja .., dijamin abies nntn film ini, u bakalan males makan daging deh ..
Gw : ah taelah .., serious u ???
Nael : serious gw ...
Gw : awas aja sih lo nael .., kalo ga gw minta uang gw kembali, ato ga paling ga cash back lah ..
Naell : .......

film pun mulai, awalnya sih gw dah merasakan hawa horror .., detik-perdetik pun berlalu .. film makin lama, makin menunjukan aksi horrornya . pembantaian terjadi dalam suatu rumah, terhitung di akhir film 14 nyawa melayang (menurut hitungan gw) dan hanya tinggal 2 nyawa yang tersisa. berawal dari mengantarkan sesorang yang tersesat kembali ke rumahnya hingga berujung ke pembantaian satu demi satu .., ibarat kata orang yang haus darah deh .., salah satu adegan paling gw suka adalah saat aktingnya sarefa danis memaenkan "Chainsaw" .., begitu piawainya dia .., gw akui dengan sengat deh .., sempat sih perut gw mual, cuma itu bukan gara2 serem yang jijik tapi karena laper ... anda yang pernah menyaksikan "SAW" pasti akan terbiasa menonton film ini ..., sumpah keren banget .., akting semua aktor and aktrisnya bagus semua .., efek seremnya dapet ko .., jadi ga ada salah bila anda2 yang menyaksikan film ini ..



ini dia foto naell dan bank raff, agak aneh ya, orang mau nonton rumah dara, dia malah foto di tempat laen ..., gw maklumin ko naell ...

Ya .. pelajan yang gw dapet banyak banget dah .., mulai dari hal2 yang kesel yang bisa buat gw tertawa kecil dalam hati sampai ke sabar mengahadapi temen gw yang autis ini ...
but overall gw happy ko .., jdi jangan takut .., semua ini gw bikin, untuk meliput kesenangan gw pada hari tersebut .., usul dan saran harap tulis di bawah ya ..., dan ingat kalo ada yang mau nonton rumah dara, gw bersedia nonton lagee kok .., bahkan sampai 3 kali lageee ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

info-info komputer said...

bahahahahha slaw slaw di pengkolan bosss !!!

gunjackfile said...

okelah klo begitu....hahaha

Post a Comment