RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Thanks .. I still alive .

ini gaswath lebih dari sebelumnya, jujur bagi gw menulis blog di siang hari seperti ini bukanlah salah satu yang gw inginkan. tapi berhubung ini sangat berkesan bagi gw, jadi sebagai wujud terima kasihnya gw akan mensejarahkannya dalam blog ini ..

tepatnya setangah jam sebelum gw menulis judul blog ini, gw mendapatkan pengalaman bermakna banget dan gw tau itu langka sekali. apa lagi menyangkut "NYAWA".

jadi sekitar jam 10 siang tadi .., gw disuruh nyokap gw untuk pergi ke daerah perumahan griya sasmita (mungkin mas ben atau mella mengetahuinya). dengan maksud dan tujuan menyerahkan berkas polis kepada teman kantornya, dan mengambil yang dititipkan olehnya kepada nyokap gw. jadi boleh dibilang gw adalah kurir kalo gw liboer .., dan kebetulan keadaan nyokap gw sedang tidak fit.

langsung saja gw mengendarai skywave menyusuri jalan menuju TKP. kejadian bermula saat gw menuruni tanjakan (permata pamulang), jalan sepi dan gw pun terpancing untuk ngebut .., dan benarlah saja, menuruni tanjakan dengan kecepatan 80. ini merupakan melupakan awal yang buruk. setelah menuruni tanjakan gw pun kembali menaiki tanjakan, karena sisa kecepatan masih ada, jadi gw tancap terus ..
tidak seberapa jauh di depan gw ada mobil avanza hitam berjalan agak santai, (slow-slow di tanjakan) dan ini membuat gw kesal, karena gw males nunggu, gw pun bermaksud menyalipnya. tpi gw melihat dari arah sebaliknya justru ada truck tronton sedang menuruni tanjakan tersebut. perhitungan matematis gw jalan. gw berpikir, setidaknya dalam 9 detik gw bisa nyalip tuh mobil avanza dan akhirnya pada detik 9 kedua mobil tersebut akan berpapasan sebelah-sebelahan. dan tentunya gw udah berada di depan avanza tersebut.

dengan penuh nyali gw hadapi hal tersebut. (gw ceritakan berdasarkan rentetetan detik)
1 : gw sudah mengambil ancang2 untuk nyalip tuh mobil , tepatnya gw dah berada di samping belakang kanan pojok belakang bemper mobil.
2 : gw dah disamping ban belakang mobil (bagian kanan)
3 : gw dah disamping pintu belakang mobil (bagian kanan)
4 : gw dah disamping pintu depan mobil (bagian kanan)
5 : gw dah disamping pojok kanan ujung bumper mobil (sementara tronton sudah hampir mendekat) ....
6, 7, 8 : ini parahnya , gw dah senang ternyta perhitungan meleset, gw lebih cepat dari yang gw prediksi . dan ketika gw dah mau motong tuh mobil agar gw bisa tepat berada di depan tuh avanza, ternyata belum sempat membelokan stang motor, benda bulat kecil berukuran seperti biji salak tapi gedean dikit dan berwarna putih melesat kencang ke arah gw dan tepat meluncur dan menembak ke arah mata kanan gw . dan "STRRRRRRRRRIIIIKEEEEEE ...."
ARGGGHHHHHHHHHHHHHHH .......... sakit banget .., gila banget ...
spontan gw lepas kendali mata kanan gw spontan tertutup dan air mata keluar deras ..,
banyangin . gw masih di kanan, gw mau motong tiba2 tapi takut tabrakan, karena posisinya mata gw sedang tertutup dua2nya .., dan gw berusaha untuk tetap melihat. dan posisi truck tronton semakin mendekat , gw taksir detik ke 9 , nyawa gw dah terbang dan meninggalkan isak tangis pastinya .., dan itulah satu2nya dipikiran gw .....

gw sadar hidup ini harus berusaha, jangan menyarah dalam hidup ini. gw dah ga tau harus gimana lagi .., itu semua berkat benda bulat tadi ..., klakson baik dari avanza dan tronton terdengar samar2 di telinga gw, gw mengira itu akan menjadi terakhir kalinya gw mendengar suara ... , gw menekatkan diri memotong ke kanan, dengan mata samar2 ... memotong ke arah kanan mobil, menancap gas penuh dan langsung ke arah pom bensin tarakan (mas ben dan mella pasti tau ) . lagi2 salah tindakan gw ini
pertama : telat 1 detik nyawa gw berakhir di truck tronton tersebut
kedua : begitu gw motong , nyaris seinci lagi gw akan mengeluarkan uang untuk bayar ganti uang untuk memperbaiki bemper depannya bagian pojok depan kanan ..
ketiga : setelah berhasil memotong, gw nyaris tabrakan dengan motor akibat ulah gw yang langsung memotong tiba2 ke arah kiri , lagi2 .., telat 2 detik kalau gw ga nyampe pom bensin, maka bagian kiri gw akan langsung bertabrakan dengan bagian kanan motor tersebut .

semunya batal, gw ada yang bener .., nyawa gw tetep selamat . I still alive, masih bisa merasakan udara segar, sekalipun mata gw agak bengkak dan air mata terus bercucuran, sorry kalau gw tidak akan mempublikasikan foto mata gw, cos gw anggap ini hanya akan menjadi rahasia antara gw dan yang diatas .., sorry , tapi yang penting gw terima kasih yang udah baca tulisan dadakan gw ini.

bener .., gw berkesan akan peristiwa ini, dan gw janji gw akan ke gereja sejenak sebelum gw melanjutkan aktifitas gw selanjutnya .. thanks God ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment