RSS
Sekedar hasil ketikan Tangan melalui Keyboard yang dapat terbaca melalui layar .. besar harapan sesuai Niatku .. Memberikan suatu perubahan atas keganjilan yang ada .. Dan Kemudian semua itu lebur menjadi satu ..

Republik sore ini ..

ada yang mencekik nafas demokrasi di Indonesia. tidak ada lagi suara rakyat. yang ada hanyalah suara para bapak2 pemegang tampuk kekuasaan. menari bebas diatas tumpukan uang rakyat. berplesiran ria melancong ke negeri orang, menghaburkan uang rakyat. mereka adalah tokok tanpa pokok. mereka adalah sekumpulan badan tanpa kepala. bertindak tanpa ide. mati rasa, mati suri tenggelam dalam kenikmatan duniawi. meninggalkan masyarakat Indonesia yang sudah tidak kuat lagi berteriak mohon keadilan dan penghidupan yang layak. tidak ada etika dalam akal sehat, yang ada hanya euofira berbalut egoisme ..

mengutip dari srimuliani.net "Menyelenggarakan Indonesia"

"Karena itu, Indonesia harus berubah. Etika Publik adalah alasan untuk memulai perubahan. Etika Publik adalah tatakrama sebuah Republik. Ia tidak memerlukan pengaturan oleh hukum. Etika Publik adalah energi yang mengaktifkan warganegara bekerja memelihara kesetaraan politik, menghormati kemajemukan individu, dan mengutamakan keadilan sosial."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment